Skip to main content

Category : Kebijakan


Pembangunan RSUD Dr R Koesma Tuban

Konstruksi Pavilion Tahap Dua Telan APBD Rp 33,2 Miliar

Biaya pembangunan konstruksi pavilion Rumah Sakit Umum Daerah Dr R Koesma Tuban pada tahap dua menelan Rp 33,2 Miliar dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban.

Pemerintah Kerek Usulkan Pembangunan TPA

Pemerintah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tampak serius menangani polemik sampah di kawasan setempat. Hal itu dibuktikan dengan kesungguhan Pemerintah Kecamatan yang telah mengusulkan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) di Kawasan lahan Perhutani.

Joko Waras Diusulkan KIS atau BPJS

Nasib bayi malang atas nama Ahmad Sarul Mar'i atau lebih dikenal dengan sebutan Joko Waras, penderita Hidrosefalus masih menjalani perawatan di RSUD Dr.Koesma Tuban.

Minim Pemasukan Anggaran, Optimis TSC Selesai 2021

Pembangunan proyek megah Tuban Sport Centre (TSC) masih terus dikerjakan hingga sekarang. Proyek bangunan gedung olahraga yang menelan biaya sekitar 360 miliar itu kini terus menyedot dana dari APBD dalam pengerjaannya.

Polres Tuban Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

 Polres Tuban menggelar apel pasukan dalam rangka mempersiapkan Ops Zebra Semeru 2016. Apel dilaksanakan di Lapangan belakang Polres Tuban, Rabu (16/11/2016), dengan dipimpin Wakapolres Tuban, Kompol Arief Kristanto.