Skip to main content

Category : Kebijakan


Bulumeduro Raih Juara 1 Pelunasan PBB Tercepat

<div>Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar kembali meraih penghargaan Juara 1 atas pencapaian pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tercepat tahun ini.</div> &nbsp;

Kades Tambakrejo: Pembangunan Tanggul Harus Dipercepat

Pemerintah Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel mendesak pembangunan tanggul harus dipercepat. Sebab, desa yang berada di bantaran sungai Bengawan Solo tersebut menjadi langganan luapan banjir tiap tahunnya.

25 Pejabat Pemkab Lantik, Beberapa Pimpin Dinas Baru

&nbsp;Bupati Tuban, Fathul Huda, melantik sejumlah pejabat baru. Pejabat itu yang akan memimpin Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016.

Gedung Baru Kecamatan Jatirogo

Tempati Gedung Baru, Pelayanan Akan Ditingkatkan

Rehab kantor Kecamatan Jatirogo telah selesai. Sejak hari Kamis (1/12/2016) seluruh petugas resmi menempati gedung baru. Dengan hal itu, pelayanan terhadap publik diharapkan semakin maksimal.

Empat Instansi Lama Belum Miliki Kepala Dinas Definif

Hingga saat ini masih ada empat instansi yang belum Dijabat oleh Kepala Dinas Definif. Keempat instansi adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Dinas Pertanian, dan Kantor Perpustakaan dan Kearsipan.

Banjir Tuban 2016

Penyalur Bantuan Diminta Koordinasi dengan BPBD

&nbsp;Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Tuban baik karena luapan bengawan solo atau sungai avur membuat banyak orang bersimpati. Cukup banyak kelompok masyarakat yang mewujudkan simpatinya dengan aksi penggalangan bantuan.

Tekan Pungli, Kemenkumham Buka Layanan Via Online

Pemerintah Pusat saat ini tengah gencar memberantas tindakan Pungli di tingkat aparatur pemerintahan terutama menyangkut pelayanan publik. Sebagai langkah nyata Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), melalui Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) mensosialisasikan AHU online.