Skip to main content

Category : Kebijakan


DPRD Tuban Godok Perda Ketenagakerjaan

Legistatif Kabupaten Tuban dalam hal ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tengah menggodok Peraturan Daerah (Perda) soal Ketenagakerjaan.

Bangun IGD RSUD, Pemkab Tuban Alokasikan Rp 9,4 Miliar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tuban sadar akan perelunya pelayanan kepada masyarakat dalam penanganan gawat darurat. Untuk itu, Pemkab Tuban mengalokasikan dana sebesar Rp 9,4 miliar untuk pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr r Koesma Tuban.

UTSG: CSR 2017 Fokus Pemberdayaan Masyarakat

PT.United Traktor Semen Gresik (UTSG) di tahun 2017 akan terus memberikan Corporate Sosial Responsiblity (CSR) bagi wilayah yang berada di ring perusahaan yang bertempat di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Bulumeduro Raih Juara 1 Pelunasan PBB Tercepat

<div>Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar kembali meraih penghargaan Juara 1 atas pencapaian pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tercepat tahun ini.</div> &nbsp;

Kades Tambakrejo: Pembangunan Tanggul Harus Dipercepat

Pemerintah Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel mendesak pembangunan tanggul harus dipercepat. Sebab, desa yang berada di bantaran sungai Bengawan Solo tersebut menjadi langganan luapan banjir tiap tahunnya.

25 Pejabat Pemkab Lantik, Beberapa Pimpin Dinas Baru

&nbsp;Bupati Tuban, Fathul Huda, melantik sejumlah pejabat baru. Pejabat itu yang akan memimpin Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016.