Skip to main content

Category : Kebijakan


Wabup: Ulah Kades Selingkuh, Tagline Bumi Wali Ternoda

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein merasa kecewa atas kasus perselingkuhan antara salah satu kepala desa (kades) di Kecamatan Widang, MJ dengan Mantan Dosen, LPS, hingga bermuara pada proses hukum. Tentu ulah dari Kades tersebut tidak sesuai dengan Tagline atau Julukan Kabupaten Tuban sebagai Bumi Wali.

Anggaran KONI Dipastikan Naik Jadi 5 Miliar Tahun Depan

Tahun 2017 Mendatang, KONI Tuban bakal mendapat kucuran anggaran lebih banyak dari tahun ini. Jika tahun 2016 KONI hanya mendapat kucuran dana 4 Miliar 750 juta, ditahun depan dipastikan akan memperoleh kucuran 5 Miliar dari APBD Kabupaten.

Gugatan Pilkades Bangunrejo

Kades Terpilih: Ada Pihak Kurang Puas, Silahkan Mengugat

Kepala desa terpilih Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban turut dilantik bersama 35 kades terpilih lainnya, Selasa (27/12/2016). Setelah sebelumnya Pilkades Bangunrejo sempat digugat, namun hal demikian tidak menjadi soal di acara pelantikan dan pengambilan sumpah kades terpilih di Pilkades serentak 2016.

Pelantikan Kades Terpilih

Bupati Minta Kades Segera Susun Rencana Program Desa

Secara resmi pelantikan 36 kepala desa (kades) terpilih pada Pilkades serentak 2016 telah dilakukan. Untuk itu, Bupati Tuban Fathul Huda meminta kades tersebut segera menyusun rencana program desa.

36 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2016 Dilantik

Pendopo Krida Manunggal di Jalan Verteran - Tuban riuh siang ini, Selasa (27/12/2016). Sebanyak 36 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades serentak 2016 resmi dilantik Bupati Tuban, Fathul Huda.

Jelang Tahun Baru, Knalpot Brong Dilarang Masuk Kota

<div>Knalpot Brong dilarang untuk digunakan saat menjelang masuk pergantian malam tahun baru 2017. Pemberlakuan tersebut diberlakukan sebelum pergantian tahun baru tiba.</div> &nbsp;

PKL Semrawut Perlu Ditata Lebih Baik

&nbsp;Penataan tempat Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Tuban perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten.&nbsp;Sebab, sebagaimana terlihat disekitar Alun-alun dan beberapa titik keramaian lainnya merupakan tempat yang strategis bagi mereka (PKL) untuk mengais rupiah dari para pengunjung.

Opi, Bocah Penderita Ginjal Bocor Asal Kenduruan

Bersama Puskesmas, Pemdes Rutin Pantau Kesehatan Opi

Derita yang dialami Ris Rizki Opiyanto, putra kedua dari pasangan Ngatemi dan almarhum Suratmin menjadi perhatian khusus Pemerintah Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan. Kesehatan bocah penderita ginjal bocor tersebut saat ini terus dipantau pemerintah setempat. &nbsp;