Skip to main content

Category : Kebijakan


Pelantikan Kades Terpilih

Bupati Minta Kades Segera Susun Rencana Program Desa

Secara resmi pelantikan 36 kepala desa (kades) terpilih pada Pilkades serentak 2016 telah dilakukan. Untuk itu, Bupati Tuban Fathul Huda meminta kades tersebut segera menyusun rencana program desa.

36 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak 2016 Dilantik

Pendopo Krida Manunggal di Jalan Verteran - Tuban riuh siang ini, Selasa (27/12/2016). Sebanyak 36 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades serentak 2016 resmi dilantik Bupati Tuban, Fathul Huda.

Jelang Tahun Baru, Knalpot Brong Dilarang Masuk Kota

<div>Knalpot Brong dilarang untuk digunakan saat menjelang masuk pergantian malam tahun baru 2017. Pemberlakuan tersebut diberlakukan sebelum pergantian tahun baru tiba.</div> &nbsp;

PKL Semrawut Perlu Ditata Lebih Baik

&nbsp;Penataan tempat Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Tuban perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten.&nbsp;Sebab, sebagaimana terlihat disekitar Alun-alun dan beberapa titik keramaian lainnya merupakan tempat yang strategis bagi mereka (PKL) untuk mengais rupiah dari para pengunjung.

Opi, Bocah Penderita Ginjal Bocor Asal Kenduruan

Bersama Puskesmas, Pemdes Rutin Pantau Kesehatan Opi

Derita yang dialami Ris Rizki Opiyanto, putra kedua dari pasangan Ngatemi dan almarhum Suratmin menjadi perhatian khusus Pemerintah Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan. Kesehatan bocah penderita ginjal bocor tersebut saat ini terus dipantau pemerintah setempat. &nbsp;

2017, Pertamina Tambah 90.720 Tabung Elpiji

Stok tabung gas elpiji berukuran 3 kilogram di Kabupaten tahun 2017 bisa dipastikan aman. Sebab, menjelang dimulainya tahun baru Pertamina telah menggelontorkan sebanyak 90.720 tabung elpiji. Jumlah tabung gas elpiji tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tuban memasuki pergantian tahun.

Wabup Minta Gapoktan Tak Ikut Mainkan Pupuk

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein meminta kepada semua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) agar tidak main-main terkait peredaran pupuk bersubsidi yang semakin langka.

Terapkan Parkir Elektrik, ini Capaian PAD Pasar Baru

Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Dinas Perekonomian dan Pariwisata pada 2016 menerapkan parkir elektrik di Pasar Baru Tuban. Percontohan penerapan parkir elektrik sejauh ini menyubang Pendapatan Asli Daerah (PAD) sejumlah Rp 816.866.400.

Tiga Napi Lapas Tuban Dapat Remisi Natal

Tiga Narapidana (Napi) penghuni Lapas II B Tuban mendapatkan pengurangan masa tahanan atau Remisi pada Hari Raya Natal, 25 Desember 2016.

Kaleidoskop 2016

Retribusi Pelayanan Pasar Sumbang PAD Rp1,8 Miliar

Input yang diterima atau retribusi dari pelayanan pasar yang dikelola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menyumbang Rp1,8 miliar untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2016.