Skip to main content

Category : Kebijakan


Dana PKH Masih Belum 100 Persen Tepat Sasaran

Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dinilai masih belum tepat sasaran. Bahkan, dari pantauan yang ada, masih bisa dijumpai penerima dana keluarga sangat miskin (KSM) terlihat berkecukupan. Para ibu-ibu ketika mengambil bantuan banyak yang pakai perhiasan, kendaraan bermotor bahkan gadget yang dibawa juga mentereng.

8 Desa di Jatirogo Belum Cairkan ADD Tahap II

Pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II untuk 18 desa di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban belum 100 persen. Bahkan sampai saat ini baru 15 desa yang mengajukan pencairan ADD tahap II.

Miyadi Tepis Pengurangan DAU

Beredarnya kabar pengurangan Dana Alokasi Umum (DAU) 2017 dari Pemerintah Pusat, seperti yang pernah disampaikan oleh Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, ditepis oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi.

Hippam Tirto Langgeng Penuhi Kebutuhan Air Warga Ngimbang

<div>Desa Ngimbang Kecamatan Palang Kabupaten Tuban tampaknya tidak perlu susah dalam memenuhi kebutuhan air saat ini. Meski kondisi tanahnya sangat gersang, namun semenjak ada Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum (Hippam) kebutuhan air di desa setempat tercukupi.&nbsp;Bahkan kini warga sudah tidak lagi kesulitan dalam menggunakan air untuk kebutuhan sehari-hari.</div>

Atlet Porkab Tuban Tewas Tersetrum Di Arena Bulu Tangkis

2017 Sarana Olahraga GOR Akan Diperbaiki

Pemerintah Kabupaten Tuban memastikan akan melakukan renovasi atau perbaikan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga ditahun 2017.

Danramil: Netralitas Kunci Utama Suksesnya Pilkades

Petugas keamanan dan penyelenggara Pemilhan Kepala desa (Pilkades) harus netral. Karena, netralitas petugas keamanan maupun penyelenggaran turut mempengaruhi kesuksesan penyelenggaraan pesta demokrasi tingkat desa.

Atlet Porkab Tuban Tewas Tersetrum Di Arena Bulu Tangkis

Ketua PBSI Tuban: Jangan Lagi Ada Nyawa Atlet Melayang

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan Atlet bulu tangkis meninggal, Iqbal Novian (18) pada ajang Porkab IV Tuban membuat Ketua Umum Persatuan Bulu Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tuban angkat bicara.

Kunjungan Kerja (kunker) DPRD ke Jakarta

Anggaran Menipis, Uang Transpot Berkurang 50 Persen

Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban ke Jakarta menyedot perhatian. Jika sebelumnya dalam agenda Kunker para wakil Rakyat tersebut menggunakan pesawat untuk tiba ke lokasi tujuan, namun berbeda pada agenda kunjungan kerja yang dilakukan hari ini, Kamis (3/11/16).