Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Isu Helikopter Jatuh di Parengan

Kapolres: Jangan Buat Resah di Medsos

Kasus penyebaran informasi hoax, yang membuat Ahmad Nahar Sudrajat (23), warga Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, diperiksa petugas kepolisian menjadi peringatan bagi kita untuk lebih bijak mempergunakan akun di media sosial (Medsos).

Korban Pencurian Bersyukur Motornya Ditemukan

Beberapa korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terlihat senang melihat sepeda motor miliknya yang telah dicuri telah kembali. Kegembiraan mereka tampak jelas setelah Polres Tuban melakukan pers rilis pada Selasa, (26/1/2016).

12 Motor Hasil Curanmor Diamankan Polres

Sebanyak 12 motor curian berhasil diamankan oleh Polres Tuban usai dilakukan pengembangan atas tertangkapnya empat sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) pada Senin (4/1/2016).

Satu Pelaku Pembacokan di Kerek Masih Buron

Setelah 1 pelaku pembacokan berinisial S menyerahkan diri, masih ada 1 pelaku lagi berinisial K yang saat ini sedang buron atas pembacokan yang dilakukan kepada Sampurno (korban, 35) pada 23 Januari 2016 kemarin

Tersangka Pembacokan Terancam 15 Tahun Penjara

Pembacokan yang tejadi di Kerek pada (23/1) yang mengakibatkan korban luka berat hingga harus dirawat di RS harus ditanggung pahit oleh pelaku, sebab akibat tindakannya tersebut pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Dua Warga Kerek Duel Pakai Pedang

Komari Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dua orang pemuda, Komari (33) dan Sampur (30), asal Dusun Gesikan, Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, terlibat duel menggunakan senjata tajam jenis pedang, di jalan desa setempat, Sabtu (23/1/2016), lalu. Kasus ini terus bergulir, petugas Satreskrim Polres Tuban dikabarkan sudah menetapkan Komari sebagai tersangka penganiayaan.

Pemuda Diduga Habisi Nyawa Tetangga Desa

Pelaku Pernah Dianiaya Korban Tahun 2015

Lamidin (23) warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, dikabarkan pernah dianiaya korbannya, Warnadi (30), warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, pada tahun 2015 lalu.

Seminggu, Empat Pengedar Karnopen Diringkus

Empat tersangka pengedar karnopen yang biasa beroperasi di wilayah Kabupaten Tuban diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tuban. Mereka diamankan di tiga lokasi berbeda selama kurun waktu enam hari terakhir.

Polisi Selidiki Kasus Gafatar di Tuban

Polres Tuban mengakui sudah mendapatkan laporan terkait hilangnya Patria Budi Setyawan (30) dan Yuanita Wulansari (28) serta anak mereka Jessica Avril Setyawardhana yang masih berusia 4,5 tahun. Kedua orang ini, diduga mengikuti organisasi yang dinilai terlarang, Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Oknum Wartawan Pemeras Ditetapkan sebagai Tersangka

Oknum wartawan, ER, yang mengaku berasal dari SuryaIndonesia, salah satu media asal Kabupaten Jombang, yang diduga melakukan pemerasan kepada salah satu kontraktor di Tuban akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka.