Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Oknum Wartawan Diduga Peras Tukang Las

Polisi Bidik Tersangka Baru

Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan oknum wartawan mingguan, M Muto'in, asal Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terus bergulir.

Dugaan Wartawan Peras Tukang Las

Pemerasan Bermula Saat Korban Salah Ambil Helm

Kasus pemerasan yang menimpa Iwan Budiyanto (35), seorang tukang las asal Jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, ternyata berawal dari masalah sepele.

Diduga Peras Tukang Las, Oknum Wartawan Dicokok Polisi

Oknum wartawan mingguan dicokok petugas Satreskrim Polres Tuban, setelah diduga memeras Iwan Budiyanto (35), seorang tukang las asal Jalan Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Dosen dan Karyawan Yayasan Pendidikan Tertangkap Nyabu

Pelaku Sempat Buang Barang Bukti

Dua orang yang ditangkap jajaran Satreskoba Polres Tuban sempat berusaha membuang barang bukti berupa sabu dan peralatannya, begitu sadar ada petugas mendatangi lokasi penangkapan di Dusun Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Dosen dan Karyawan Yayasan Pendidikan Tertangkap Nyabu

Penyabu Dosen Hukum Unang?

Salah satu pemakai sabu-sabu yang ditangkap jajaran Satreskoba Polres Tuban, dipastikan adalah pengajar atau dosen di Universitas Sunan Bonang (Unang) Tuban.

Akhir Tahun, Enam Penjual Karnopen Ditangkap

Polres Tuban menangkap enam penjual karnopen, berikut ribuan butir pil daftar G, beserta belasan juta uang hasil penjualan di penghujung tahun 2015.

Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah

Polisi Buru Orang Tua Bayi Bernasib Malang

Petugas kepolisian mengaku akan memburu orang tua bayi yang dibuang di tumpukan sampah, yang ada di pantai Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Rumah Kades Pakel Kecurian, Emas 5 Gram Raib

encurian kini semakin marak terjadi tidak maengenal di perkotaan atau di pedesaan. Kali ini, pencurian terjadi di Dusun Sawahgoro, Desa Pakel, Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Senin (14/12/2015).

BKO Polsek Rengel, Laka Lantas di Soko Tertinggi

Kecelakaan lalulintas (laka lantas) Bawah Kendali Operasi (BKO) polisi sektor (polsek) Rengel di tahun 2014 menunjukkan ,Kecamatan Soko memiliki daftar laka tertinggi, yakni 64 kejadian.