Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Minimarket Nakal

Minimarket di Depan Pasar Bangilan Terancam di Tutup

Peraturan pendirian minimarket di Kabupaten Tuban masih lengah. Hal ini terbukti adanya minimarket yang sudah beroperasi sejak lama di Bumi Wali, yang pendiriannya dengan pasar tradisional sangat dekat, bisa dipastikan jarak dianta keduanya tidak ada 100 Meter. Seperti minimarket yang berada di depan Pasar Bangilan dan Merak Urak.

Tersangka Pembacokan Sudah Diamankan ke Polres

AS (39), tersangka kasus pembacokan di Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, sudah dilimpahkan ke Polres Tuban sejak siang tadi. AS nekat membacok seseorang yang bertamu ke rumahnya, lantaran menduga tamu tersebut berselingkuh dengan sang istrinya.

Penangkapan Pengedar Sabu-Sabu

Petugas Sulit Lacak Jaringan SS ke Tuban

Jajaran petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tuban telah mengamankan tiga tersangka terkait peredaran sabu-sabu di Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban. Kendati demikian, petugas hingga saat ini masih kesulitan melacak jaringan sabu-sabu (SS). Apakah SS tersebut dipasok dari Surabaya atau Jawa Tengah.

Tiga Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban, mulai terjamah peredaran sabu-sabu. Terbukti, dengan ditangkapnya tiga orang yang diduga sebagai pengedar barang haram oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tuban.

Pemkab Usulkan 8 Raperda Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengusulkan 8 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) baru, Jumat (20/11/2015).

Diduga Korupsi, DPU Tuban Dilaporkan ke Polres

DPU: Kami Tidak Tahu Adanya Laporan

Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tuban mengaku sampai sekarang, belum mengetahui adanya laporan dugaan korupsi oleh lembaga Pemantau Keuangan Negara (PKN).

Asyik Judi Dadu, Dua Warga Disel

Dua warga asal Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, terpaksa meringkuk di sel penjara Mapolres Tuban sejak satu minggu terakhir.