Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


BKO Polsek Rengel, Laka Lantas di Soko Tertinggi

Kecelakaan lalulintas (laka lantas) Bawah Kendali Operasi (BKO) polisi sektor (polsek) Rengel di tahun 2014 menunjukkan ,Kecamatan Soko memiliki daftar laka tertinggi, yakni 64 kejadian.

Amankan Dua Truck Pakaian Bekas

Ini Pasal yang Dipergunakan Polres Tuban

Polres Tuban mengamankan dua truck pakaian bekas impor yang diduga ilegal. Ketika melintas di Jalur Pantura Tuban-Babat, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Dibius, Sopir Truck Jadi Korban Perampokan

Seorang sopir truck ditemukan tergeletak dalam keadaan pingsan, di kawasan hutan jati akses jalan Kecamatan Jatirogo dan Kecamatan Bancar, pagi ini, Rabu (03/12/2015).

Pembacokan di Kecamatan Palang

Pelaku Tersinggung Teguran Kasar Korban

Pembacokan yang terjadi di Dusun Rembes, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, malam tadi berawal dari cekcok antara pelaku dengan para korban.

Pembacokan di Kecamatan Montong

Korban Diduga Menggeber Motor

Penganiayaan terhadap Feri Fauzi (15) yang terjadi di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, <br />diduga karena masalah memainkan gas motor atau geber sepeda motor dengan berlebihan.

Pembacokan di Kecamatan Montong

Empat Tersangka Kini Diamankan

Kejadian naas yang dialami Feri Fauzi (15), yang beralamatkan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban kini telah mendapatkan titik terang. Pasalnya, penganiayaan yang dilakukan di Jalan Desa Pucangan pada Selasa (1/12/15) malam, yang diduga dilakukan oleh beberapa orang, kini para pelaku telah diamankan di Polres Tuban.

Pelajar Tewas di Tanggir

9 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polres Tuban dikabarkan sudah menetapkan 9 dari 10 orang teman korban, sebagai tersangka atas meninggalnya Teguh Purnomo (15), warga Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, di salah satu lembaga pendidikan di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Minimarket Nakal

Minimarket di Depan Pasar Bangilan Terancam di Tutup

Peraturan pendirian minimarket di Kabupaten Tuban masih lengah. Hal ini terbukti adanya minimarket yang sudah beroperasi sejak lama di Bumi Wali, yang pendiriannya dengan pasar tradisional sangat dekat, bisa dipastikan jarak dianta keduanya tidak ada 100 Meter. Seperti minimarket yang berada di depan Pasar Bangilan dan Merak Urak.