Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Cegah Kriminalitas, Polres Tuban Gelar Operasi Cipkon

Polres Tuban terus menggalakkan Operasi Cipta Kondisi. Semalam di Jl.Raya Tuban Widang tepatnya depan pangkalan Truk Compreng kecamatan Widang, dalam operasi ini melibatkan sekitar 53 personil, baik dari anggota Polres, Polsek Widang, dan Polsek Plumpang.

Ngaku Wartawan Peras Tukang Las

Polisi Masih Kejar Satu Tersangka

Polres Tuban tampaknya masih mempunyai satu pekerjaan rumah, terkait kasus pemerasan beberapa orang yang mengaku wartawan terhadap Iwan Budiyanto, tukang las asal Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Pemuda Nekat Mencuri Karena Ditilang

Pencuri Motor Rengel Residivis Pornografi?

AT (19), warga Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, ditangkap petugas kepolisian setelah mencuri motor di rumah milik Sunarto (42), warga Desa Lohgawe, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Pemuda Nekat Mencuri Karena Ditilang

AT (19), seorang remaja yang ditangkap karena mencuri sepeda motor di Dusun Lohgawe, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, membuat pengakuan menarik. Dia mengaku nekat mencuri karena motor miliknya ditilang Polres Bojonegoro.

Peredaran Narkoba ada di Perbatasan Kota

Peredaran narkoba di Kabupaten Tuban nampaknya patut diwaspadai oleh semua pihak. Sebab, akhir-akhir ini telah banyak masyarakat yang mengkonsumsi narkoba, hingga membuatnya harus mendekam di jeruji besi. Satuan reserse narkoba pun menyelidiki titik di mana narkoba bisa masuk di Bumi Ronggolawe.

Berkas Lengkap, Kasus Wartawan Pemeras Dilimpahkan Hari ini

Berkas kasus pemerasan yang dilakukan Muto'im, warga Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, direncanakan akan dilimpahkan hari ini, Rabu (10/2/2016). Berkas dilimpahkan, setelah dinyatakan lengkap (P21) oleh kejaksaan.

Pemerasan Oknum Wartawan di Tuban

Berkas Toim Segera dilimpahkan ke Kejaksaan

Masih ingat kasus Mutoim,? pria yang mengaku wartawan mingguan dari tabloid Trans 9 ini diciduk petugas kepolisian, setelah memeras seorang tukang las, Iwan Budiyanto (35), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, pada 1 Januari 2016 lalu.

Tukang Poto Ditangkap Edarkan Karnopen

Polisi menangkap seorang juru foto yang biasa bekerja di area parkir kawasan wisata Sunan Bonang, tetapnya Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban Kota.

Nelayan dan Petani Tertangkap Edarkan Karnopen

Peredaran karnopen di Bumi Wali seperti tidak ada habisnya. Meski sudah banyak pengedar yang ditangkap petugas, tak membuat aktivitas jual beli obat daftar G ini berhenti.