Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Polsek Rengel, Berhasil Tangkap Tujuh Pelaku Judi Domino

Menindaklanjuti informasi dari masyarakat. Unit Reserse Kriminal Polsek Rengel, berhasil menangkap tujuh pelaku tindak pidana perjudian jenis Kyu-kyu di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Pengadilan: Selama Ini Pelaku Arak Dijerat dengan Tipiring

Penangkapan terhadap pelaku pembuat arak berskala besar masih ringan tuntutan hukumnya.<br /><br />Dari sekian penangkapan yang dilakukan kepolisian, rata-rata kasus harus berakhir dengan putusan Tindak Pidana Ringan (Tipiring), sesuai berkas yang dinaikkan penyidik sekaligus penuntut dari pihak kepolisian.

Oknum PNS Terlibat Pungli Kepengurusan Sertifikat Tanah

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tuban kembali mencoreng wajah Pemerintahan Bumi Wali. Itu terjadi setelah ditangkapnya Sekretaris Desa Gesikan Kecamatan Grabagan, di salah SPBU di Tuban, Senin, (20/2/2017).

Pelaku Penipuan Penggandaan Uang Dibekuk Petugas

Pelaku penipuan berkedok penggandaan uang akhirnya dibekuk oleh Petugas Kepolisian Resort (Polres) Tuban. Tersangka SW bin WJW merupakan pria asal Blora Jawa Tengah. Dalam modus operandinya, pelaku&nbsp; mencari korban dengan mengiming-imingi bisa menggandakan uang 10 kali lipat dari awal.

Bawa 1.000 Butir Karnopen, Pria Ini Diringkus Petugas

Seorang pemuda harus berurusan dengan hukum setelah kedapatan memiliki 1.000 butir pil Karnopen. MAH (18) asal Desa Karangagung, Kecamatan Palang, ditangkap oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Palang karena pelanggaran hukum yang dilakukannya. Saat ditangkap, dia berada di SPBU Desa Leranwetan, kecamatan setempat, Selasa, 21 Februari 2017, Pukul 22.00 WIB.

3 Kali Ditangkap, Produsen Arak ini Masih Nekat Beroperasi

Meski sudah tiga kali pabrik arak miliknya digerebek, Sunarpo, warga asal Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, masih nekat beroperasi memproduksi minuman haram tersebut.

Polres: Tuban Belum Darurat Narkoba

Kepolisian Resort (Polres) Tuban, melalui Wakapolres, Kompol Arief Kristanto mengatakan, jika saat ini Kabupaten yang berjuluk Bumi Wali ini belum memasuki fase darurat Narkoba.