Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Kabur ke Arah Lamongan, Empat Perampok Dibekuk

Empat kawanan perampok yang menyatroni rumah mewah di kawasan perumahan Tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dibekuk oleh anggota Satlantas Polres Tuban, Minggu (22/1/2016). Keempat perampok itu dibekuk petugas Satlantas saat akan kabur ke arah Lamongan.

Perampokan Toko Beras Tak Ada Kaitannya Toko Srijaya

Kepolisian Polres Tuban menegaskan bahwa perampokan yang terjadi di toko beras Jl.Diponegoro, milik Susmiati (32), Sabtu (14/1/2017) tidak ada kaitannya dengan pelaku perampokan Toko Srijaya.

Tiga Pemuda Jatirogo Diduga Terlibat Pengeroyokan

Aksi pengeroyokan yang dialami Warga Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Suyanto (28), terus dikembangkan oleh petugas Kepolisian Sektor Jatirogo, Resort Tuban. Kejadian bermula, Korban Suyanto dikeroyok 10 orang tak di kenal di sebuah warung milik warga Sadang, Kecamatan Jatirogo, Minggu (1/1/2017) yang lalu.

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda yang Tewas Dibakar

Ibunda Rama Menangis Puas, Sang Pembunuh Divonis Hukum Mati

Isak tangis mengiringi putusan sidang pembunuhan Ahmad Gilang Ramadhan (Rama) pemuda asal Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, di Pengadilan Negeri, Selasa (17/1/2017).

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda yang Tewas Dibakar

Hakim Beri Waktu Seminggu Bagi Terdakwa Lakukan Banding

Tiga terdakwa pelaku pembunuhan terhadap Ahmad Gilang Ramadhan atau Rama (17), pemuda asal Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban resmi dijatuhi hukuman atas putusan Pengadilan Negeri Tuban, Selasa (17/1/2017).

Sidang Pembunuhan Rama, Pemuda yang Tewas Dibakar

Terdakwa Pertama Pembunuh Rama Divonis Hukuman Mati

Kasus sidang pembunuhan Ahmad Gilang Ramadhan (Rama, 17) pemuda asal kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang tewas dibakar berakhir, setelah pembacaan putusan oleh Ketua Majelis Hakim yang dipimpin Donovan Akbar Kusuma Bhuwono, di Pengadilan Negeri, Selasa (17/1/2017).

Jambret Luar Kota Meresahkan Diciduk Petugas

 Berakhir sudah kisah Z (21), pria asal Lamongan sebagai penjambret di Kabupaten Tuban. Dia ditangkap karena meresahkan atas tindakan penjambretan yang dilakukan akhir-akhir ini.

Jukir Nakal dari PNS Terkena OTT Petugas Saber Pungli

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kabupaten Tuban kembali terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari Tim Saber Pungli yang dipimpin oleh Kepolisian Polres Tuban, Minggu (15/1/2017).

Pengepul Solar Ilegal di Bangilan Dibekuk Petugas

Pengepul solar ilegal SY, asal Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban berhasil dibekuk petugas Polres Tuban beberapa hari lalu. Pelaku dibekuk petugas karena terbukti turut memainkan bisnis solar tak berizin.

Aksi Dua Curanmor Asal Bancar Dilumpuhkan Petugas

Dua pelaku curanmor yaitu DH asal Desa Sembungin dan BT asal Desa Latsari Kecamatan Bancar harus mengakhiri aksinya sebagai pencuri sepeda motor, setelah aparat kepolisian berhasil melumpuhkannya.