Sampai Detik ini Tidak Ada Laporan Tentang Penodongan di Widang

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan adanya peristiwa perampokan dan penodongan di daerah Widang, Kabupaten Tuban. Informasi tersebut viral di grup Facebook (FB) dan beberapa pesan berantai WhatsApp (WA) Group.

Dalam pesan berantai itu peristiwa perampokan tidak hanya di satu tampat. Melainkan ada di tiga tempat kejadian perkara (TKP).

"info siang ini
tlng dsampaikan klwrga dan kerabat trdekat
sekarang didaerah widang dan sekitarnya *RAWAN* perampokan/penodongan
Yang sudah kejadian disimo 1 motor hilang dtodong,dikuwu motor beat dparkir depan rmahpl pas magrib jg hilang cm dtinggal bberapa menit.
dan semalam jm 22.00 didepan AKR widang 2 pemuda tanggung asal baran dcegat 6 pemuda mo merampas motor, untungnya ada orang lewat jadi motor terselamatkan.
Harap berhati2 di manapun berada gaes apalagi klwr mlm !!," bunyi pesan berantai tersebut, yang berhasil dihimpun blokTuban.com.

Ketika dikonfirmasi terpisah oleh blokTuban.com, Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko mengungkapkan, sampai saat ini tidak ada laporan tentang perampokan maupun penodongan di wilayah Widang. Selain itu, pihaknya sudah memburu penyebar informasi tersebut.

"Maaf sampai detik ini tidak ada laporan tentang penodongan di wilayah Widang. Kanit reskrim saya sudah berusaha konfirmasi ke yang mengunggah berita ini, namun tidak bisa dikonfirmasi," ungkap Totok melalui sambungan ponselnya, Minggu (23/9/2018).

Pihaknya berharap masyarakat tetap tenang. Karena Polisi selalu siaga menjaga keamanan di setiap wilayah hukum masing-masing. [rof/ito]