Skip to main content

Category : Headline


Jangan Asal Pilih, Ini Bedanya Legen Asli dan Oplosan

Legen merupakan minuman khas Kabupaten Tuban yang berasal dari getah pohon siwalan. Minumanm tersebut banyak ditemui di perbukitan kapur Tuban, seperti di Desa Tegalbang, Kecamatan Palang.

Sepuluh Tahun Rusak, Warga Dusun Ngaglik Dua Kali Iuran Perbaiki jalan

Selama dua periode masa jabatan Bupati Tuban jalan di Dusun Ngaglik belum pernah tersentuh pembangunan atau perbaikan dari pemerintah. Jalan rusak tersebut tepatnya di jalan Syekh Sodiran RT 13/ RW 04 Dusun Ngaglik, Desa Lajo Lor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Tips Memilih Buah Blewah Yang Segar Untuk Berbuka Puasa

Saat bulan Ramadan tiba, banyak masyarakat yang berlalu lalang untuk berburu takjil guna disantap saat berbuka puasa. Bukan hanya makanan saja, akan tetapi minuman segar juga tak boleh ketinggalan.

Hebat! Cemilan Limbah Pisang Soko Pernah Dipamerkan di Turki

Siapa sih yang nggak tahu dengan pohon pisang. Salah satu pohon di Indonesia yang menghasilkan buah super legit dan penuh khasiat. Selain menghasilkan buah pisang yang lezat, ternyata limbah pohon pisang yang tidak pernah dilirik keberadaanya bisa menjadi bahan bisnis yang menggiurkan.

3 Program Digital Pemkab Tuban, Ini Manfaatnya

Kesempatan pelaku UMKM bersaing untuk memasarkan produknya dengan jangkauan lebih luas, kini terbuka lebar setelah adanya terobosan dari Pemerintah Kabupaten Tuban. Penglarisku, e-commerce lokal dihadirkan dan telah menampung 282 produk UMKM Tuban.

Pembangunan Jalan di Tuban Tahun 2021 dan 2022 Macet, Ini Penjelasan Bupati

Adanya aturan yang berubah di tingkat Pemerintah Pusat, recofusing anggaran, hingga proses administrasi berimbas pada pembangunan jalan di Kabupaten Tuban. Pembangunan jalan yang sudah direncanakan sebelumnya di tahun 2021 dan awal tahun 2022 pun tak dapat terealisasi atau macet, Rabu (13/4/2022).

RUU TPKS Resmi disahkan, KP Ronggolawe Beri Apresiasi Tinggi Untuk Pemerintah

Rancangan Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS) akhirnya resmi disahkan menjadi Undang-undang pada Selasa (12/4/2022) melalui rapat paripurna DPR RI ke-19. Lahirnya kebijakan tersebut merupakan wujud dari keberpihakan negara pada banyaknya korban kasus kekerasan seksual.