Skip to main content

Category : Headline


Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

Kopertis: Aktif Setelah Manajemen Dirombak Total

Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) VII Jawa Timur membenarkan kalau Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban diaktifkan mulai hari ini, Senin (23/11/2015). "Aktifnya setelah melakukan perombakan manajemen secara total," kata Sekretaris Pelaksana Kopertis VII Jawa Timur, Prof Dr Ali Maksum, ketika dihubungi blokTuban.com melalui ponselnya.

Hore..! Unirow Tuban Kembali Aktif

Segenap civitas akademika Universitas PGRI ROnggolawe (Unirow) Tuban bisa bernapas lega. Sebab, kampus terbesar di Bumi Wali ini dikabarkan kembali diaktifkan oleh Kementerian Riset dan DIKTI. Aktifnya Unirow ini bisa dilihat dan di akses website forlap.dikti.go.id yang merupakan situs resmi milik DIKTI.

Pemkab Dilema Jika Tegas Terapkan UMK

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengaku dilema apabila terlalu menekan perusahaan-perusahaan di Tuban untuk menerapkan Upah Minimum Kerja (UMK). Sebagaimana diketahui, UMK untuk Kabupaten Tuban ditetapkan 1.757.000 rupiah. Jumlah ini tidak semua disanggupi perusahaan-perusahaan yang ada di Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Hari Ini, Syukuran Launching bT

Jajaran redaksi blokTuban.com (bT) menggelar tasyakuran dalam rangka peresmian media online di bawah dan pembukaan kantor baru di Perum Karang Indah AA 12, Kota Tuban, Senin (23/11/2015).

Lezatnya Kepala Kambing Mbah Run

Sehari Habiskan 20 Kepala Kambing

Dimana warung dengan spesialis kepala kambing? Jawaban pertama kemungkinan mengarah ke warung bondo nekat (Bonek) milik Sakirun atau Mbah Run. Letak yang terpencil dan masuk ke Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, tidak membuat warung tersebut sepi, malah sebaliknya selalu ramai.

Blok Migas Tuban

SKK Migas: Perpanjangan JOB P-PEJ Belum Dibicarakan

Berakhirnya kontrak Wilayah Kerja (WK) di Blok Migas Tuban yang dimiliki Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ) tahun 2018, sampai saat ini belum dibicarakan masa depannya. Apakah diperpanjang dengan proporsi yang sama atau diambil alih pemerintah. Kemungkinan besar, pembicaraan baru dilakukan sekitar tahun 2016 mendatang.

Diduga Mabuk, Pemuda Tewas di Bektiharjo

Seorang pemuda tewas tenggelam di kawasan wisata Pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (22/11/2015). Kejadiaan nahas itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Sontak kejadian ini membuat geger pengunjung wisata yang selalu ramai di hari libur tersebut.

Hujan, Banjir Sampah di Jalan Rengel

Hujan yang mengguyur cukup lebat di sekitar Kecamatan Rengel, Minggu (22/11/2015), membuat jalanan digenangi air. Yang mengagetkan pengguna jalan, Jalan Raya Rengel, tepatnya di selatan Pasar Rengel, banyak sampah berserakan ke jalan.

Kopda Supriyono, Penerjun Payung Marinir

Awalnya Takut, Sekarang Sudah 150 Lebih

Ada yang menarik saat aksi penutup dalam rangka HUT Marinir ke 70 di Kabupaten Tuban. Sebab, aksi terjun payung membuat warga berbondong-bondong ke Alun-alun Kota Tuban. Lebih menarik lagi, dari tujuh anggota pasukan penerjun payung, salah satu diantaranya putra Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban.

Ke Toilet, Warga Meninggal di Kawasan Perut Bumi

Seorang pria diketahui meninggal dunia disalah satu toilet dekat lokasi wisata Pondok Pesantren (Ponpes) Perut Bumi, Dusun Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/11/2015) malam.