Skip to main content

Category : Headline


Syekher Mania Mulai Padati Alun-Alun

Ratusan Syekher Mania terlihat mulai memadati Alun-Alun Kota Tuban. Mereka tampak mulai berdatangan sejak Kamis (19/11/20015) sore tadi. Kedatangan Habib Syeikh Abdul Qodir Assegaf memang selama ini selalu dinanti-nanti para Syaikher. Kali ini Habib Syeikh datang memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang Ke-722. Rencananya, acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Kilang Pertamina di TPPI

Minyak Mentah TPPI Bukan dari Blok Cepu

Kilang minyak milik PT Pertamina di PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (PT TPPI), Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, telah beroperasi antara 70% dari kapasitas maksimal. Tetapi, bahan baku minyak mentah ternyata disuplai dari jauh, bukan asal produksi sekitar.

Apa Kabar Bumi Wali?

Mandi dan Terapi di Nganget Singgahan

Kabupaten Tuban memiliki banyak tempat yang layak untuk dikunjungi. Baik karena nilai historisnya, maupun kondisi alamnya yang indah untuk dinikmati bersama. Salah satunya adalah sumber mata air hangat yang berada di Dusun Nganget, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan. 

Pilkada Tuban 9 Desember

199 APK Rusak dan Perlu Diganti

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban, tinggal selangkah lagi. Tak lebih kurang dari 4 minggu masyarakat Tuban akan menggunakan hak demokrasinya untuk menentukan orang nomor satu dan dua di Bumi Wali tersebut.

Dugaan Anggaran Fiktif RAPBD

Ha...! Disdikpora Beralasan Salah Ketik

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban, Sutrisno, beralasan ada kesalahan teknis dengan munculnya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, yang mendapatkan alokasi rehab kelas di Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tuban tahun 2016.

Pemkab Akan Tambah Petugas Puskesmas

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban berencana melakukan penambahan petugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Sebab, jumlah yang sekarang masih kurang memadai dan jauh dari harapan, jika melihat banyak warga yang harus dipenuhi pelayanan kesehatannya.

Bisnis Barang Kuno Mulai Menggeliat

Menghadapi zaman yang serba globalisasi dan modernisasi, harus semakin berinovasi dan berkreasi untuk mengembangkan bakat maupun usaha yang dibangun. Terlebih bila Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) diketuk palunya, maka akan serba bebas arus ekonomi di negeri ini.

Dikabarkan Jual Scrap, PT Holcim Didemo Warga

Sekitar 50 warga mendatangi kantor produsen semen PT Holcim Indonesia, Tbk, di Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (17/11/2015). Mereka mengatasnamakan Asosiasi Warga Ring 1 dengan maksud menanyakan adanya kabar perusahaan menjual besi (scrap) yang tidak melibatkan warga lokal. <div>&nbsp;</div>

Warga Tuban Dapat Raskin Berkutu?

Warga Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, mendapat bagian Beras untuk Masyarakat Miskin (Raskin) tak layak konsumsi. Selain bentuk fisik yang remuk, ditemukan kutu.