Skip to main content

Category : Headline


Bisnis Barang Kuno Mulai Menggeliat

Menghadapi zaman yang serba globalisasi dan modernisasi, harus semakin berinovasi dan berkreasi untuk mengembangkan bakat maupun usaha yang dibangun. Terlebih bila Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) diketuk palunya, maka akan serba bebas arus ekonomi di negeri ini.

Dikabarkan Jual Scrap, PT Holcim Didemo Warga

Sekitar 50 warga mendatangi kantor produsen semen PT Holcim Indonesia, Tbk, di Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (17/11/2015). Mereka mengatasnamakan Asosiasi Warga Ring 1 dengan maksud menanyakan adanya kabar perusahaan menjual besi (scrap) yang tidak melibatkan warga lokal. <div>&nbsp;</div>

Warga Tuban Dapat Raskin Berkutu?

Warga Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, mendapat bagian Beras untuk Masyarakat Miskin (Raskin) tak layak konsumsi. Selain bentuk fisik yang remuk, ditemukan kutu.

DPRD Sinyalir Anggaran Fiktif di RAPBD

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban mensinyalir keberadaan anggaran fiktif di Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tuban tahun 2016.

Waspadai Karnopen di Bumi Wali

Tangkal Peredaran Karnopen di Bumi Wali

Peredaran karnopen di Bumi Wali sebutan Kabupaten Tuban, semakin marak. Bahkan, telah menuai keprihatinan dan kekhawatiran beberapa pihak tentang nasib generasi muda Kabupaten Tuban mendatang. Sekretaris Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama Tuban, Jamal Ghofir mengatakan, permasalahan ini sangat kompleks dan diperlukan upaya bersama untuk mengatasinya.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

225 DPT dari Penyandang Disabilitas

Dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 936.768 di Kabupaten Tuban, sebanyak 255 merupakan penyandang disabilitas atau orang yang mempunyai keterbatasan fisik.

Apa Kabar Bumi Wali?

Pasukan Baju Kuning Kerja Ekstra di Alun-alun

Konser Band Wali yang dilaksanakan di Alun-alun Tuban semalam, membuat petugas kebersihan atau yang dikenal dengan pasukan baju kuning, harus bekerja ekstra bersihkan sampah di lokasi alun-alun secepatnya.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Lagu Pertama Wali Disambut Tawuran

Sungguh disayangkan, saat group band Ibukota, Wali baru saja memulai konser dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 sekitar pukul 20.50 WIB, Senin (16/11/2015) penonton telah membuat rusuh. Saling lempar terjadi, yang akhirnya membuat suasana tidak terkendali. Penonton tawuran.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Para Wali Penuhi Alun-alun Tuban

Ribuan warga Kabupaten Tuban dan sekitarnya mulai memadati Alun-alun Kota, Senin (16/11/2015). Kedatangan mereka ingin melihat dari dekat pertunjukan band asal Jakarta, Wali. Aksi Faank dan kawan-kawan sangat dinanti saat berada di panggung hiburan memperingati Hari Jadi Tuban (HJT0 ke 722.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Jelang Konser Wali, 466 Petugas Siaga

Sekitar 466 petugas disiagakan untuk mengamankan konser band Wali yang akan memeriahkan Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 di Alun-alun Kota, Senin (16/11/2015) malam.