Skip to main content

Category : Headline


Kirab Kota Marinir Diberangkatkan

Kirab kota yang diadakan Korps Marinir dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akhirnya diberangkatkan untuk menghibur warga.

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Kendaraan Tempur Marinir Tiba di Alun-alun

Setelah Jumat(20/11/15) Marinir tiba di Alun-alun Kabupaten Tuban, kini giliran kendaraan tempur jenis tank yang menyusul.

Nasib Miris Pasutri di Usia Senja

Dinkes Periksa Kesehatan Pasutri Lansia di Eks Lokalisasi

Dinas Kesehatan (Dinkes) menerjunkan timnya untuk memeriksa kesehatan dua Pasangan Suami Istri (Pasutri) Lanjut Usia (Lansia) yang terlantar di eks lokalisasi Gandul, Dusun Wonorejo, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, siang ini, Jumat (20/11/2015).

Sidak, DPRD Minta Bulog Perketat Seleksi Beras

Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, meminta kepada Badan Urusan Logistik (Bulog) memperketat proses seleksi kualitas untuk Beras Miskin (Raskin).

Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722

Marinir Akan Hibur Warga Tuban

Serangkaian acara yang telah disajikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban dalam Rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722. Namun, acara masih belum selesai.

Tambang Kalsium Ilegal Ditertibkan

Tambang ilegal batu kalsium yang berada di Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dipaksa ditutup petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polres Tuban.

Syekher Mania Mulai Padati Alun-Alun

Ratusan Syekher Mania terlihat mulai memadati Alun-Alun Kota Tuban. Mereka tampak mulai berdatangan sejak Kamis (19/11/20015) sore tadi. Kedatangan Habib Syeikh Abdul Qodir Assegaf memang selama ini selalu dinanti-nanti para Syaikher. Kali ini Habib Syeikh datang memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang Ke-722. Rencananya, acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Kilang Pertamina di TPPI

Minyak Mentah TPPI Bukan dari Blok Cepu

Kilang minyak milik PT Pertamina di PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (PT TPPI), Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, telah beroperasi antara 70% dari kapasitas maksimal. Tetapi, bahan baku minyak mentah ternyata disuplai dari jauh, bukan asal produksi sekitar.

Apa Kabar Bumi Wali?

Mandi dan Terapi di Nganget Singgahan

Kabupaten Tuban memiliki banyak tempat yang layak untuk dikunjungi. Baik karena nilai historisnya, maupun kondisi alamnya yang indah untuk dinikmati bersama. Salah satunya adalah sumber mata air hangat yang berada di Dusun Nganget, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan.