Skip to main content

Category : Headline


Bawa Ular ke Alun-alun, Tukang Becak Jadi Perhatian

Penemuan ular oleh tukang becak, bernama Suroso (38) warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, jadi perhatian warga di sekitar alun-alun untuk menyaksikannya.

Pengobatan Gurah Maibit Mendunia

Berlokasi di Gang Gurah, Dusun/Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pengobatan alternatif gurah berdiri sejak beratus tahun lamanya.

Hujan Angin, Rumah Warga Senori Ambruk

Hujan yang disertai angin begitu kencang pada Sabtu (28/11/2015), pukul 13.45 WIB membawa duka bagi sebagian warga di Dusun Tulung, Desa Rayung, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Pilkada Tuban 9 Desember

Distribusi Surat Suara di Kecamatan Tuntas Hari Ini

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tuban menuntaskan distribusi surat suara di 20 kecamatan yang ada di Tuban. Data yang dihimpun blokTuban.com, surat suara yang dikemas dalam 289 dus tersebut didistribusikan menggunakan dua truk sekaligus. Sebelum disalurkan ke 1.863 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di 328 desa, surat suara ini akan disortir kembali oleh Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sebuah Catatan

Pemuda Tuban, Jadilah Wiranggaleng

Bagi penggemar Pramoedya Ananta Toer, tentu tidak akan asing dengan nama Wiranggaleng. Pemuda asal Awis Krambil, salah satu desa pedalaman di Kabupaten Tuban ini, menjadi tokoh sentral di roman sejarah Arus Balik karya sastrawan ternama asal Kabupaten Blora ini.  Apabila Minke, banyak disebut sebagai representasi dari tokoh yang dijuluki Bapak Pers Nasional, yaitu Tirto Adi Suryo. Sementara Wiranggaleng? adalah tokoh yang masih misterius dan entah darimana Pram mendapatkan inspirasi.

Diduga Cemburu, Warga Kedungmulyo Bacok 'Penggoda'

Diduga cemburu, AS (39) warga Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban nekat membacok teman sesama pedang di pasar, Dikan (48) warga Desa/Kecamatan Bangilan lantaran sering menggoda dan mendatangi istrinya.

Pelayanan Puskesmas Dikeluhkan

Kepala DinKes Membantah Hanya Ada Miss Komunikasi

Keluhan terkait pelayanan yang tidak maksimal di Puskesmas Bangilan, oleh Muhlisin, selaku suami pasien yang bernama Nuraini, warga Desa Weden, Kecamatan Bangilan, mendapat respon langsung dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban.

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tuban

Kecelakaan maut terjadi pagi ini di Jalur Pantura. Tepatnya di Jalan Tuban-Bancar Kilometer 25-26 Dukuh Ketapang, Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jumat (27/11/2015).

Ha...! Warga Bojonegoro Meninggal di Nganget

Muntari (80) warga RT 06/RW 02, Desa Bogangin, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal di sumber mata air Nganget yang berada di wilayah perbatasan antara Kecamatan Kenduruan dan Bangilan.