Skip to main content

Category : Headline


Ditinggal Rapat, 3 Laptop di Ruang Guru Digondol Maling

Tiga buah Laptop merek HP, SONY dan ZYREX serta sebuah HP merek Samsung yang berada di ruang guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Parangbatu 1 Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, raib digondol maling saat ditinggal rapat, Jumat (5/1/2017).

Sopir Tambang Pedel Demo

Hasil Mediasi, Aktivitas Tambang Tutup Sementara

Pasca melewati proses mediasi antara sopir dump truk dan pihak perusahaan PT. Pentawira Agraha Sakti yang berpusat di Jalan Raya Kesamben-Plumpang, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Bojonegoro, kini telah mendapatkan hasil.

Dianggap Keputusan Sepihak, Sopir Demo Perusahaan Pedel

Ratusan masa dari Paguyuban Sopir Dump Truk (KSDT) Rengel bersama Paguyuban Sopir Dump Truk Bojonegoro (PSDTB) berbondong-bondong mendatangi lokasi daerah tambang pedel yang berada di Desa Punggulrejo, Kecamatan Soko, Sabtu (6/1/2018).

Viral Foto Glamour Karaoke, Pemilik Bantah Itu Tidak Benar

Publik dunia maya telah dihebohkan dengan adanya share foto dari sebuah akun Instagram bernama glamour.tuban beberapa hari terakhir ini yang disebar di grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU), sekitar Rabu (3/1/2018).

Yon Koeswoyo 'Koes Plus' Meninggal Dunia

Kabar duka kembali mewarnai industri hiburan Tanah Air. Musisi legendaris, Yon Koeswoyo, meninggal dunia pada Jumat (5/1) pukul 05.50 WIB. Salah satu personel band legendaris Koes Plus ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 77 tahun.

Ribuan Liter Arak Dimusnahkan

Polres Tuban memusnahkan ribuan liter arak hasil tangkapan selama Ops. Sikat Semeru 2017. Selain arak, ribuan butir karnopen dan sejumlah knalpot brong juga dimusnahkan bertempat di halaman belakang Polres Tuban, Rabu (3/1/2018).

Bermaksud Mengamankan Terop, Malah Meninggal Kestrum

Pujiono Bin Suparman, laki-laki berusia 38 Tahun, asal Dusun Tambakrejo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban tersengat listrik, Minggu (31/12/2017). Pria yang bekerja di persewaan terop itu, menghembuskan nafas terakhir setelah dilarikan ke Puskesmas Bangilan.