Skip to main content

Category : Headline


BWFC Menang Tipis 2-1 Atas Persemag

Bumi Wali FC memetik kemenangan atas Persemag Magetan di laga keempatnya mengarungi liga 3 Zona Jatim 2018. Penggawa tim berjuluk Waliholic ini berhasil menyelesaikan pertandingan di Stadion Loka Jaya dengan skor 2-1, Minggu (15/4/201) sore.

Endang Mutu, Siswa SMA Muhammadiyah Tuban

Miris Dunia Anak Muda Jaman Now

‘’Pandangan saya, remaja saat ini sangat memprihatinkan. Baik secara jasmani maupun rohani. Mereka seperti mesin yang bernyawa, dan bagaikan sebuah mainan,’’ begitu penilaian Endang Mutu, siswa berprestasi asal SMA Muhammadiyah Tuban ini.  

Pantai Mangrove, Tempat Berlatih Selancar dan Layar

Pantai Mangrove Center yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban menjadi tempat berlatih empat atlet selancar dan layar, dari Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Jawa Timur.

Lagi-Lagi Pelaksanaan UNBK, Terganggu Listrik Padam

 Setelah minggu yang lalu pemadaman listrik terjadi saat pelakanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sunan Bejagung, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Kejadian serupa juga kembali terjadi di SMAN Jatirogo, Rabu (11/4/2018).

Hampir Setiap Hari Event BC Diselenggarakan

Populernya even Kicau Mania (KCM), baik latihan bersama (latber) maupun perlombaan yang memperebutkan berbagai kategori juara di wilayah Kabupaten Tuban, rupanya sering dilakukan hampir setiap hari.

Pilkada Memasuki Pleno DPSHP, ini Temuan di Lapangan

Penyelenggara Pemilu di tingkat Desa atau PPS di Tuban tengah memasuki rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Hal itu dilakukan untuk persiapan Pleno di tingkatan kecamatan (PPK) dan KPU Kabupaten Tuban.

Dapil dan Alokasi Kursi Dewan Tuban Ditetapkan, ini Pembagiannya...

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) telah menetapkan jumlah alokasi kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 dan daerah pemilihan (Dapil). Termasuk Kabupaten Tuban, jumlah dapil yang ditetapkan ada 5 (lima), sesuai keputusan yang diteken oleh ketua KPU RI, Arief Budiman. Jumlah alokasi kursi 50. Itu artinya tidak ada perubahan dibanding hasil pileg 2014 lalu.