Skip to main content

Category : Headline


Pesisiran

Mendadak Puitis dan Indonesia Bubar 2030

‘’Yah, puisi Bu Sukmawati yang ramai di medsos itu di acara apa to?’’ tanya istriku.   ‘’O itu, di acara pagelaran busana milik Anne Avantie,’’ jawabku.  

Roboh Disapu Angin, Gapura Kampung KB Lukai Warga

Gapura yang bertuliskan selamat datang di Kampung Keluarga Berencana (KB) Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Selasa sore (3/4/2018) roboh dan melukai warga setempat.

Berhasil Dievakuasi, Polisi Belum Kantongi Identitas Mayat

Jajaran Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) dan Tim Identifikasi Polres Tuban berhasil mengevakuasi mayat misterius yang mengambang di sungai Ndawang, Dusun Bangolan, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang atau Petak 59 RPH Ngembes, BKPH Plumpang, KPH Tuban.

Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Penuh Rawa

Mayat misterius ditemukan oleh warga Dusun Pesuruan, Desa Kesamben , Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.<br /><br />Mayat tersebut ditemukan mengambang di sungai Ndawang, Dusun Bangolan, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Petak 59 RPH Ngembes, BKPH Plumpang, KPH Tuban.

Puluhan Pengusaha Demo PT. Holcim

Audiensi, Perwakilan Pendemo Minta Lelang Ulang

Setelah sekitar satu jam melakukan orasi, sejumlah perwakilan massa yang mendemo PT. Holcim Indonesia akhirnya diizinkan memasuki kantor untuk melakukan audiensi bersama pihak manajemen.

Puluhan Pengusaha Ring 1 PT. Holcim Demo

Puluhan pengusaha yang berada di ring 1 perusahaan PT. Holcim Indonesia menggelar aksi demontrasi di depan pintu masuk utama pabrik, tepatnya di Desa Merkawang, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Berpapasan di Gang, Pria Ini Dibanting dan Dipukuli Tetangganya

Kaono bin Sukemi (42) salah seorang warga RT.03/RW.04 Desa Tengger Wetan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban dilarikan ke rumah sakit, setelah menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri saat berpapasan di sebuah gang desa setempat.

Pesisiran

Bangsat!

''Bangsat ! Sudah bosan hidup kau rupanya !'' &nbsp; Begitu umpatan seorang perampok yang terganggu kesenangannya ketika menggoda perawan desa.&nbsp; &nbsp;