Skip to main content

Category : Headline


Ditendang Pelatih, Siswa PSHT Meninggal

Nasib nahas dialami oleh seorang siswa perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bernama Muhammad Abdul Karim (19). Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro ini meninggal setelah ditendang pelatihnya sendiri saat latihan silat

Mencicipi Cita Rasa Belut Andalan Khas Tuban

Pecinta kuliner jalanan, apabila melancong ke Tuban belum lengkap rasanya jika belum mencicipi olahan belut khas Bumi Wlai yang biasa dijuluki 'Cemplon'.

UNBK SMP/MTs

Server Down Siswa Tak Bisa Akses Soal

Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP sederajat, diwarnai server yang mengalami down. Hal ini diklaim merupakan permasalahan nasional pada hari pertama UNBK tingkat SMP maupun MTs.

Jembatan Widang-Babat Ambruk

Evakuasi Tuntas, Dilanjut Pekerjaan Jembatan

Evakuasi tiga truk besar dari sungai Bengawan Solo yang tercebur akibat ambruknya jembatan Widang-Babat, di Desa/Kecamatan Widang, Tuban akhirnya selesai. Hari ini di lokasi akan dilanjutkan dengan memulai mengerjakan perbaikan jembatan.

Jembatan Widang-Babat Ambruk

Cerita Warga; Sebelum Ambruk Seperti Ada yang Mengingatkan

Lamdani (53‎), warga sekitar area Pesantren Langitan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban Jawa Timur, tidak menyangka jika Jembatan Widang yang menjadi penghubung dua wilayah kabupaten itu ambrol pada Selasa (17/4/2018).

Jembatan Widang-Babat Ambruk

Angkat Bicara, SILOG Kisahkan Kronologi Versinya Sebagai Korban

Kejadian ambruknya jembatan penghubung antara Widang Kabupaten Tuban dengan Babat Lamongan, mengakibatkan korban jiwa dan tiga truk besar beserta satu sepeda motor ikut terjatuh ke dalam Sungai Bengawan Solo. Banyak pihak yang memiliki asumsi serta kronologi yang bermacam-macam. Namun, pihak Semen Indonesia Logistik (SILOG) dalam hal ini menceritakan kronologi versinya, Jumat (20/4/2018).

ATM BRI Terselip Uang Rusak

Tak semua uang yang keluar dari mesin anjungan tunai mandiri (ATM) baik.  Karena juga terselip uang yang sudah rusak. Uang tersebut ditolak saat akan dikembalikan melalui mesin setor tunai.

Dihantam Truk, Guru SMA Milik Bupati Meninggal

Nasib nahas menimpa Linda Sulistyani (25). Guru di SMA Al Huda yang berada di bawah yayasan milik bupati Tuban Fathul Huda ini meninggal di lokasi saat motor yang dinaikinya tabrakan dengan truk. Saat kejadian sekitar pukul 07.05 itu, guru muda itu hendak pergi mengajar.

Jembatan Widang-Babat Ambruk

Kapolda Minta Ada Solusi Yang Cepat

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin, Rabu (18/4/2018) bersama Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya,Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, I Ketut Darmawahana memantau jembatan Widang, Kabupaten Tuban-Babat, Kabupaten Tuban yang ambruk.