Skip to main content

Category : Headline


Tanggapi Soal Kebakaran, PT Gasuma Angkat Bicara

 Menanggapi peristiwa kebakaran yang terjadi tadi pagi di salah satu bagian PT Gasuma Federal Indonesia, tepatnya di sebelah utara lokasi pengolahan gas buang jenis Kondensat, pihak GASUMA pun angkat bicara.

Diduga Pembuangan Limbah Pengolahan Gas Terbakar

Api dan Asap Membumbung Tinggi

Kejadian kebakaran pagi tadi sekitar pukul 07.15 di lokasi PT. Gasuma Federal Indonesia (GFI) yang berada di Dusun Badekan, Desa Soko, Kecamatan Soko, Selasa (19/6/2018) bukan hanya mengejutkan warga Desa Sokosari. Desa tetangga pun ikut heboh.  

Kunjungan Keluarga Warga Binaan di Lapas Kelas II B Tuban

Kami Juga Berlebaran

Bocah kecil perempuan itu menghambur dalam pelukan seorang pria yang mengulurkan dua tangannya, setelah pintu jeruji besi itu dibuka petugas. Pegangan tangan perempuan yang sejak dari luar gerbang Lapas Kelas II B Tuban menggandengnya dia lepas.  

Diduga Pembuangan Limbah Pengolahan Gas Terbakar

Dua Motor Ikut Hangus

Kebakaran di yang diduga gas di luar pagar PT Gasuma, perusahaan pengolah flare dari Control Processing Area (CPA) Lapangan Migas Mudi, Blok Tuban juga membawa kerugian bagi warga. Sebab, tanaman milik warga terbakar, bahkan dua motor juga ikut hangus.  

Diduga Pembuangan Limbah Pengolahan Gas Terbakar

Warga Minta ada Tindakan

Pagi sekitar pukul 07:30 WIB warga Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur geger. Sebab, tiba-tiba muncul api di luar pagar PT Gasuma, perusahaan pengolah flare dari Control Processing Area (CPA) Lapangan Migas Mudi, Blok Tuban.   

Tahun 2018, ADD Tuban Naik Rp1 Miliar

Pemerintah Kabupaten Tuban pada tahun anggaran 2018 menganggarkan Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar Rp114 miliar. Itu artinya naik Rp1 miliar dari tahun sebelumnya yang hanya menggelontorkan ADD sebesar Rp113 miliar.

Idul Fitri 1439 Hijriah

Ditinggal Riyayan, Rumah Warga Bangunrejo Disatroni Maling

Ditinggalkan pemiliknya ketika bersilaturahmi ke tetangga dekat untuk bermaaf-maafan pada momen hari raya idul fitri, sebuah rumah di Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban disatroni maling.

Pencairan Dipermudah, DD Tuban Cair 60 Persen

Proses Pencaiaran Dana Desa (DD) tahun 2018 dipermudah. Langkah ini diambil pemerintah agar DD benar-benar memberikan dampak positif percepatan pembangunan kawasan perdesaan.