Skip to main content

Category : Headline


Kisruh PPDB 2018

Dewan Pendidikan Minta Siswa Curang Dicoret

Maraknya dugaan pemalsuan sertifikat dan upaya mencederai dunia pendidikan dengan tindakan tidak semestinya yang dilakukan oknum orangtua calon siswa membuat Dewan Pendidikan prihatin.  

Kemarau, Warga Ngandong Keluhkan Air

Musim kemarau yang terjadi pada pertengahan tahun ini banyak menyababkan sumber air di beberapa titik wilayah Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban semakin berkurang.

Satu Nelayan Lagi Ditemukan Kondisi Meninggal

Kerja keras tim penyelamat dari BPBD Tuban yang dibantu aparat dari Polsek dan Koramil Palang membuahkan hasil. Sekitar pukul 13.20 korban kedua dari musibah terbaliknya perahu nelayan di Kecamatan Palang ditemukan.   

Cuaca Buruk

Perahu Terbalik Satu Nelayan Belum Ditemukan

  Cuaca buruk di tengah laut yang ditandai dengan angin kencang dan ombak besar kembali membawa korban. Kali ini, satu nelayan dari Desa Karangagung, Kecamatan Palang, kabupaten Tuban belum ditemukan setelah perahu yang ditumpanginya terbalik saat mencari ikan.   

Pilgub Jatim 2018

Ini Hasil Perhitungan 20 Kecamatan di Tuban

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Khofifah-Emil) sementara unggul di Kabupaten Tuban. Pasangan nomor urut satu ini menang di 18 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada, Rabu (27/6/2018) malam.

Pilgub Jatim 2018

Di TPS Hudanoor Gus Ipul – Puti Keok

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">Ketokohan dan jabatan seseorang tidak jaminan mampu mengatrol perolehan suara pasangamn calon gubernur dan calon wakil gubernur yang didukung. Buktinya, bupati Tuban Fathul Huda dan wakil bupati Noor Nahar Hussein (Hudanoor) tidak mampu memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung. <p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">&nbsp;

Pilgub Jatim 2018

Sempat Viral, Petugas KPPS Kenakan Kostum Mirip Puti, Kini Sudah Ganti Pakaian

&nbsp;Selama masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, masing-masing pasangan calon memiliki ciri khas tersendiri, khususnya dalam hal pakaian. Khofifah Indar Parawans (Khofifah)-Emil Dardak (Emil) terkenal dengan kemeja baju putih kerudung putih dan kemeja putih songkok hitam. Sementara Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Sukarno (Puti) populer dengan kemeja putih dan peci hitam dengan baju putih kerudung merah.

Nyoblos Berkesempatan Boyong Kambing, ini Kata KPU Tuban

&nbsp;Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mengapresiasi penyelenggara dan pengawas pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang memiliki inisiatif menyediakan hadiah untuk pemilih yang hadir ke tempat pemungutan suara (TPS), besok Rabu (27/6/2018). Menurut Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Yayuk Dwi S, dalam urusan Pilkada serentak 2018 ini, semua pihak mempunyai tanggung jawab turut mensukseskan.

Ketika Kapolres Bertekat Bersihkan Bumi Wali dari Kejahatan

Jawaban Itu Berwujud Tim Macan Ronggolawe

&lsquo;&rsquo;Selama kalian masih menginjakkan kaki di muka bumi, akan terus kita KEJAR dan TANGKAP !!!&rdquo;. Begitu ancaman yang ditebar AKBP Nanang Haryono beberapa hari setelah menginjakkan kaki di Bumi Wali. Ya, perwira polisi asal Bojonegoro ini langsung membuat gebrakan setelah itu.&nbsp; &nbsp;