Skip to main content

Category : Headline


Jembatan Ngagungan Kedungjambe, Singgahan

Kayu Besar dan Gelang Emas Pernah Ditemukan Warga di Jembatan

Baru-baru ini Jembatan Ngagungan, Jalan Raya Kedungjambe, Kecamatan Singgahan tengah melalui tanggap darurat setelah beberapa waktu lalu mengalami kerusakan, yakni runtuh pada bagian kaki penyangga.

Jembatan Ngabungan Ambrol

Akses Jembatan Dibuka Minggu Ini

Pasca melalui fase tanggap darurat bencana runtuhnya bagian kaki penyangga Jembatan Ngabungan, yang mana dalam penanganannya tak bisa dibilang mudah, kini bangunan kaki jembatan yang dibuat sejak masa pemerintahan Belanda itu tengah dilakukan pengokohan pada bagian yang rusak.

Penemuan Goa di Desa Jadi, Semanding

Petakan Goa, Ditemukan Variasi Ornamen Berbeda?

Pasca ditemukannya goa cantik di area tambang batu kapur Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban oleh warga setempat, Kamis (2/8/2018) kemarin. Asosiasi Wisata Goa Indonesia (Astaga) bersama dengan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban melakukan pemetaan di goa tersebut.

Liga 3 Nasional 2018

Menang Tipis Antarkan Persatu Tempati Runner Up Grup 4

Persatu Tuban menang tipis 3-2 atas Persiba Bantul pada laga kedua Liga 3 Nasional 2018, Minggu (5/8/2018) sore.<br /><br />Kemenangan tersebut menjadi obat atas kekalahan 2-1 saat tandang ke kandang Persijap Jepara Minggu lalu.

Jelang Idul Adha, Harga Sapi Masih Stabil

Menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, harga sapi jantan maupun betina di Pasar Hewan Tuban masih terbilang stabil, lantaran jelang Hari Raya Qurban ini pembeli terpantau masih lesu.

Penemuan Goa di Desa Jadi, Semanding

Panjang Goa Capai Ratusan Meter

Warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan sebuah lorong goa yang berada di dalam lokasi tambang batu kapur desa setempat, Kamis (2/8/2018) sore kemarin.

Puncak Musim Kemarau, Muncul Angin Gending

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%;">Pada bulan Agustus 2018 ini, seluruh wilayah di Jawa Timur memasuki puncak musim kemarau. Pada saat musim kemarau, berhembus angin muson timuran yang membawa masa udara dari Benua Austalia yang saat ini mengalami musim dingin.&nbsp;</span>

Ini Daerah yang Berpotensi Gelombang Laut Tinggi

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Berdasarkan hasil pantauam BMKG tentang potensi gelombang laut tinggi hingga 3 hari ke depan, perairan Jawa termasuk berpotensi. Kondisi angin kencang saat ini juga harus diwaspadai.&nbsp;</span>