Gagal Kendalikan Motor, Wanita 29 Tahun Tewas di Jalan Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Laka maut kembali terjadi di Jl. Jenu-Merakurak, Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Selasa, 13 Agustus 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

Insiden ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi L-6424-KV yang dikendarai oleh SRIWATI, wanita berusia 29 tahun asal Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistiyono, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikemudikan oleh SRIWATI melaju dari arah selatan menuju utara.

Diduga karena kurang berhati-hati, pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan keluar dari badan jalan. 

"Akibatnya, sepeda motor tersebut terjatuh dan mengalami kecelakaan tunggal atau out of control," katanya. 

Tragisnya, SRIWATI meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan ini. Jenis kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh kurangnya kontrol terhadap kemudi.

Polisi bergerak cepat dengan mendatangi dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. [Ali/Rof]