18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Aktif Lindungi Pekerja Rentan, TPPI Terima Penghargaan dari Bupati Tuban

bloktuban.com | Thursday, 15 September 2022 07:00

Aktif Lindungi Pekerja Rentan, TPPI Terima Penghargaan dari Bupati Tuban Taheran Sidik Prabwowo, PR & CSR Section Head TPPI menerima penghargaan dari Bupati Tuban.

Reporter : Alil Imron

blokTuban.com - Selama menjalankan operasinya, PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) juga aktif berpartisipasi dalam optimalisasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan, untuk memberi perlindungan kepada pekerja rentan di Kabupaten Tuban melalui program CSR-nya. 

Keaktifan tersebut akhirnya berbuah manis, di mana TPPI diberi penghargaan oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. Penghargaan tersebut diterima oleh Taheran Sidik Prabwowo, PR & CSR Section Head TPPI dalam kegiatan bursa kerja di Hotel Mustika Tuban, Rabu (14/9). 

Taheran menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas doa yang telah diberikan untuk TPPI sehingga dapat beroperasi dengan aman dan handal agar ke depan bisa terus berkembang serta dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas.

"Terutama bagi masyarakat rentan baik melalui program bantuan langsung, peningkatan kompensi masyarakat maupun pemberdayaan masyarakat melalui sinergi program antara perusahaan dan pemerintah dengan menggali semua potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Tuban," ujarnya kepada blokTuban.com. 

Baca juga :

TPPI Serahkan Tiga Program Pendidikan ke SDN Tasikharjo dan SDN Remen 2 Tuban

TPPI Mendapat Anugerah Penghargaan Proper Biru

TPPI Raih Penghargaan Bidang K3 Kerja Aman 8 Juta 300 Ribu Jam dan Pengendalian Covid-19 Kategori Emas

Pria asli Tuban ini menambahkan, selain telah mendaftarkan 300 pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya juga telah mendaftarkan 1.000 nelayan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima TPPI Tuban. Sekitar bulan November 2021 lalu, TPPI juga telah menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Tuban karena telah berpartisipasi peduli pekerja rentan.

TPPI sendiri berdiri sejak 1995 beralamat site di desa Remen-Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62352. Perusahaan pendukung produksi BBM Nasional itu bergerak di bidang Industri Produk dari Pengilangan Minyak Bumi, Industri Bahan Kimia dan Barang dari Bahan Kimia dan Perdagangan Besar Khusus Lainnya.

Selain peduli terhadap pekerja rentan, beberapa program TPPI telah berjalan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat sekitar kilang. Seperti bantuan beasiswa untuk siswa berprestasi, program penanggulangan anak putus sekolah, dan bantuan sarana pendidikan SD. 

Santunan anak yatim dan bantuan tempat ibadah, renovasi rumah warga tak layak huni menjadi layak huni, siap perangi peredaran narkoba, memberikan pelatihan terhadap UMKM dan disabilitas Tuban, dan mendukung percepatan vaksinasi saat pandemi Covid-19 melanda. [*/Ali]

Artikel ini merupakan infotorial PT.TPPI di blokTuban.com

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : TPPI Tuban, Bupati Tuban, Penghargaan TPPI, Blok Tuban, Tuban Hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat