16:00 . Nasabahnya Jadi Korban Link Mirroring , BRI Tuban: Itu Keteledoran, Tak Ada Ganti Rugi   |   15:00 . Film Berjudul Sandal, Antarkan Guru Tuban Juara di GCC Batch 3   |   14:00 . Cabai dan Tomat di Tuban Turun Rp3.000, Telur Ayam Naik Rp1.833 per Kilogram   |   13:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 November: Hujan Merata di Siang Hari   |   12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekenig Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |   15:00 . Peringati Hari Pohon se-Dunia, 22 Komunitas dan Ormas Gelar Reboisasi di Tuban-Bojonegoro   |   14:00 . Setujui APBD Tuban 2023, Fraksi PKB DPRD Ajukan 18 Syarat   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Safari Ramadan 1443 H, TPPI Santuni Anak Yatim dan Serahkan Bantuan Masjid

bloktuban.com | Friday, 15 April 2022 10:00

Safari Ramadan 1443 H, TPPI Santuni Anak Yatim dan Serahkan Bantuan Masjid PJs. Presdir dan CEO TPPI, Erwin Widiarta menyantuni anak yatim sekitar Kilang TPPI Tuban. (Istimewa)

Reporter ; Ali Imron

blokTuban.com - Untuk sekian kalinya, PT Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) menggelar kegiatan Safari Ramadan 1443 H di desa sekitar kilang. Kegiatan tersebut langsung dihadiri PJs. Presiden Direktur dan CEO TPPI, Erwin Widiarta, General Manager TPPI, Sugiyo, PR & CSR Section Head PT TPPI Tuban, Taheran Sidik Prabowo dan segenap jajaran Management TPPI Tuban, Kades Remen, Rusdiono, Kades Tasikharjo, Damuri, dan Kades Purworejo yang diwakili oleh Sekretaris Desa serta tamu undangan lainnya.

Safari Ramadan yang digelar di Masjid Al Ikhlas Desa Purworejo, Kecamatan Jenu juga ada santunan anak yatim dan penyerahan bantuan pembangunan masjid untuk tiga Desa Remen, Tasikharjo, dan Purworejo, Jenu, Tuban, Rabu (13/4/2022).

PJs. Presdir dan CEO TPPI, Erwin Widiarta dalam sambutannya menyampaikan tahun ini merupakan yang pertama bagi TOp Management Puasat melakukan kegiatan Safari Ramadan di desa sekilar lokasi Kiang PT. TPPI, sedangkan tahun-tahun sebelumnya dilakukan oleh jajaran Management Operasi Tuban. Program baik tersebut didorong untuk berkelanjutan setiap tahun supaya setiap bulan Ramadan para direksi dapat berkunjung ke lingkungan Kilang TPPI tentunya untuk bersilaturahmi. 

"Karena momennya bulan Ramadhan maka diadakan di masjid. Semoga kita semua mendapat berkah Ramadhan, baik manajemen TPPI maupun masyarakat di lingkungan sekitar," tutur Erwin dalam sambutannya. 

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa bulan Ramadhan penuh dengan rahmat, ampunan, dan keberkahan serta pahala yang akan dilipatgandakan oleh Allah SWT sesuai dengan keihlasan diri dan niat masing-masing. Oleh karena itu, selain untuk pembinaan dan silaturahim manajemen TPPI Jakarta dengan Kades juga dilanjutkan dengan bantuan dana pembangunan masjid serta santunan anak yatim.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah bukan hanya TPPI, tapi masyarakat di ring 1 dan terkhusus para anak yatim," imbuhnya. 

Erwin juga berharap doa dan dukungan dari anak yatim serta masyarakat, supaya operasional Kilang TPPI berjalan lancar. Pekan ini, akan dilakukan pit stop atau penggantian material untuk sementara waktu selama enam hari ke depan dan jika pekerjaan sudah selesai akan dimulai operasi kembali.

Di kesempatan itu, para direksi TPPI Jakarta juga berharap adanya masukan dan saran dari para kades. Sebab, kesempatan untuk bertemu langsung sangat jarang sehingga pertemuan kali ini dapat dioptimalkan. 

"Masukan-masukan dari Kades akan kami tampung dan diskusikan. TPPI sangat terbuka," terangnya. 

Sementara itu, Kades Tasikharjo, Damuri menyampaikan terimakasih dan menyambut kedatangan Presdir dan CEO TPPI beserta jajaran direksinya. 

"Semoga di Safari Ramadan ini, semuanya bisa mengikat tali silaturahim dan menjadikan negara, kabupaten, dan desa sekitar Kilang TPPI menjadi makmur," sambungnya.

Setelah santunan anak yatim, dilanjutkan penyerahan bantuan masjid yang diwakili masing-masing kepala desa. Selain itu, ditutup dengan Qultum dan do’a dilanjutkan buka bersama serta Sholat Magrib berjamaah. [Ali]

Tag : TPPI, Peduli Yatim, Bantu Masjid, Presdir dan CEO TPPI, Safari Ramadan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat