11:00 . Langkah Membuat Instafest Spotify, Nikmati Festival Musik di Handphone   |   10:00 . Petugas BNNK Tuban Kembali Razia Gang Sadar, Pelaku Larikan Diri Tinggalkan 18 Butir Carnophen   |   09:00 . Harga Emas Anam 30 November 2022 Naik di Level Rp981.000 Per Gram, Semua Stok Available   |   08:00 . 3 Hal Penting Urusan Hutang-Piutang dalam Islam   |   19:00 . Hujan Deras Akibatkan Longsor di Banyuurip Tuban   |   18:00 . Lirik Lagu Dreamers - Jungkook (BTS) Feat Fahad Al Kubaisi OST Piala Dunia 2022 dan Terjemah   |   17:00 . Warga Tuban Dikagetkan Seekor Ular Piton di Depan Rumahnya   |   16:00 . Cabor Kick Boxing Tuban Sabet 16 Medali di Usia yang masih muda   |   15:00 . Jelang Nataru, TPID Tuban Lakukan Pengawasan Kenaikan Harga Sembako di Pasar Baru Tuban   |   14:00 . Meriahkan Hari Jadi Tuban Ke-729, Puluhan Tukang Becak Ikuti Lomba Ketangkasan   |   13:00 . Hobi Diecast yang Menghasilkan Cuan, Pemuda Asal Tuban Buka Jasa Modifikasi Mobil Miniatur   |   12:00 . UMK Tuban Dipastikan Naik Tahun Depan   |   11:00 . 10 Organisasi Profesi di Tuban Tolak Ruu Kesehatan, Ini Bunyi Tuntutannya   |   10:00 . PLN Adakan Peningkatan Keandalan Listrik pada 2 Kecamatan di Tuban 1 Desember 2022 Mendatang   |   09:00 . Trend Harga Emas Antam Turun, Hari ini 29 November 2022 Dibandrol Rp977.000 Per Gram   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Mengintip Parcel Modern di Tuban yang Tingginya Hampir 5 Meter

bloktuban.com | Tuesday, 19 April 2022 13:00

Mengintip Parcel Modern di Tuban yang Tingginya Hampir 5 Meter Pembeli dapat menentukan isi parcel sekaligus harga yang diinginkan. (Foto:Fhel/blokTuban.com)

Reporter : Fahril Elly

blokTuban.com - Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, banyak para konsumen mulai memikirkan apa saja yang harus dilengkapi. Mulai dari baju, kue dan juga parcel lebaran. Kegiatan mengirim parcel seakan menjadi tradisi setiap tahunya. 

Surya Parcel Tuban merupakan pusat parcel lebaran yang memiliki motto halal, berkualitas dan berkelas. Beralamatkan di Jalan Sunan Kalijaga No. 82 Tuban, toko parcel tersebut berdiri sejak tahun 2017. Kini Surya Parcel sudah memiliki pelanggan setiap kurang lebih 200 hingga 300 orang. 

Hampir setiap tahun berbagai inovasi desain parcel untuk merebut pasar dilakukan, mulai dari desain unik, klasik, hingga modern.

Harga jual parcel di tempat tersebut dapat disesuaikan dengan isi didalamnya. Untuk parcel dijual antara 200 ribu hingga 1,5 juta, bahkan bisa mencapai 2 juta. Di toko tersebut menyediakan banyak pilihan isi parcel, seperti kue lebaran, barang elektronik, sprei kasur dan lainya dengan kualitas yang bagus.

"Kami sangat selektif dalam memilih isi parcel karena kami sangat mengutamakan kualitas. Jadi, kalau parcel elektronik kami pilih yang mereknya bagus, untuk makanan kami pilih yang enak dan masa kadaluarsanya masih lama," ujar Aang kepada blokTuban.com, Selasa (18/4/2022)

Kades Bejagung itu menambahkan, untuk desain parcel yang klasik menggunakan bentuk koper. Sedangkan desain unik sprei berbentuk bunga hingga desain parcel modern yang memiliki tinggi hampir 5 meter membuat daya tarik bagi pelanggannya.

Dilain sisi, banyak yang beranggapan bahwa parcel hanya untuk kalangan menengah ke atas yang menjadikan bisnis parcel jelang lebaran dari tahun ke tahun menurun. Namun tidak bagi Aang, inovasi dengan harga jual terjangkau membuatnya bisa bertahan bisnis parcel setiap tahunnya. [Fhel/Ali]

 

 

 

 

Tag : parcel, surya parcel Tuban, parcel 5 meter, inovasi parcel



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat