Rawan Kecelakaan, Polres Tuban Pasang Rambu Imbauan di Jalan Pantura

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Jajaran Satlantas Polres Tuban dan jajaran Polsek Jenu melakukan pemasangan papan rambu lalu lintas di Jalan Tuban-Bancar KM 18-19 Pereng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (17/5/2018).

Papan imbauan bertuliskan 'Hati-hati Daerah Rawan Kecelakaan' tersebut dipasang agar masyarakat tidak ugal-ugalan saat berkendara. Terlebih beberapa minggu yang lalu terjadi kecelakaan maut yang menewaskan empat orang.

"Kami memasang imbauan ini, karena jelas-jelas kejadian kecelakaan elf kemarin yang menewaskan 4 korban jiwa terjadi di sini," jelas Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan, di sepanjang Jalan Pereng ini rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang ada sebanyak kurang lebih 25 papan.

Diharapkan dengan adanya papan imbauan ini masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara dan tidak kebut-kebutan atau ugal-ugalan lagi meskipun jalan ini lurus.

"Kami hanya bisa mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan jangan sampai ugal-ugalan. Apabila ngantuk segera menepi karena satu detik menentukan nyawa kita," pungkasnya.[hud/col]