Tiga Hari, Mobil Misterius Terparkir di Jalan Rengel

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Mobil brio warna putih, dengan Nomor Polisi (Nopol) K 9482 AK, ditemukan terparkir di Jalan Sawahan, Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, sejak tiga hari lalu. Sampai detik ini, pemilik mobil tersebut masih misterius dan tidak diketahui identitasnya.

Kapolsek Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Musa Bachtiar, membenarkan membenarkan penemuan ini. Informasi dari warga, mobil tersebut sudah terparkir sejak Senin (11/4/2016) dini hari lalu. "Mobil tersebut belum diketahui pemiliknya sampai sekarang," jelas Musa, Rabu (13/4/2016).

Keterangan sementara, ada warga yang mengetahui pemilik mobil menuju ke wilayah Tuban kota menggunakan jasa ojek. Petugas masih mencari penarik ojek tersebut, untuk mengetahui ke wilayah mana pemilik mobil minta diantarkan.

Sekarang, petugas sudah memasang kunci pengaman tambahan demi keamanan mobil. Meski begitu, posisi parkir mobil  mengganggu pengguna jalan yang ada di sisi selatan Pasar Rengel. Sehingga, apabila hari ini belum ada yang melapor mengenai kepemilikan mobil, maka petugas akan membawanya ke Polsek Rengel.

"Kami meminta siapapun yang mengetahui pemilik mobil agar melaporkan ke Polsek Rengel," kata Musa. [pur/ito]