Skip to main content

Category : Peristiwa


Laka Tunggal di Montong, Korban Luka Patah Tulang

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di jalan raya Montong-Merakurak, tepatnya di Dusun Layuti, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jumat (17/2/2017) pagi.

Tiga Bulan Cuaca Buruk, Nelayan Pilih Perbaiki Jaring

Cuaca buruk yang terjadi beberapa bulan terkahir ini, membuat sejumlah nelayan harus mengurungkan niatnya untuk melaut. Gelombang tinggi beserta angin kencang masih terjadi di peraian laut Tuban hingga sekarang.

Empat Desa di Parengan Terdampak Luapan Kali Kening

Meluapnya Kali Kening di Kecamatan Parengan, Kabuten Tuban, akibat guyuran bujan deras diberbagai wilayah hulu berdampak di empat desa wilayah Kecamatan Parengan, Kamis (16/2/2017).

Hendak Menyeberang, Kakek di Singgahan Tewas Dihantam Truk

Nasib nahas dialami oleh Jamak (84) warga RT/RW 01/03 Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Ia meninggal dunia seketika setelah tertabrak truk di Jalan Raya Bojonegoro-Singgahan, KM 24/25 turut Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kamis (16/2/2017).

Digenangi Air, Panen Padi Diseret Pakai Terpal

Akibat meluapnya Kali Kening di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, sebagian petani di Desa Selogabus yang saat ini sedang melakukan panen, memanen padinya dengan diseret pakai terpal atau kain mota yang tebal.

Kali Kening Meluap

Ruas Jalan Desa Brangkal Kembali Tergenang

Hujan deras selama satu jam lebih di kawasan Kecamatan Parengan, serta beberapa kecamatan lain yang berada dihulu mengakibatkan Kali Kening di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban kembali meluap.

BPBD Himbau Nelayan Tetap Waspada

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban menghimbau, agar nelayan tetap waspada mengenai cuaca buruk yang masih terjadi.

Cuaca Buruk Diprediksi Berlangsung Hingga Tiga Hari Lagi

Cuaca buruk gelombang laut di musim barat tampaknya masih akan terus terjadi hingga beberapa hari ini. Data yang dirilis dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, jika cuaca buruk disertai gelombang tinggi akan terjadi hingga, Sabtu 18 Februari mendatang.