Skip to main content

Category : Peristiwa


Pemulung Mati Mendadak di Komplek Boom

Seorang perempuan berusia lanjut, Dasri (98) ditemukan tidak bernyawa di komplek pertokoan Pantai Boom, Rabu (22/2/2017). Ia sejauh ini dikenal sebagai pemulung yang tinggal di kawasan tersebut.

Musim Ini, Tanaman Cabai di Grabagan Berkurang 1.665 Hektare

Kecamatan Grabagan merupakan salah satu kecamatan pemasok cabai terbesar di Kabupaten Tuban. Tak pelak dari lahan pegunungan tersebut, setiap tahunnya terdapat ribuan hektare lahan yang ditanami tanaman cabai oleh para petani.

Rumah Ambles di Gedongombo

BPBD Lakukan Evakuasi Meterial yang Selamat

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban mulai mengevakuasi benda yang dapat diselamatkan dari sisa amblesnya rumah di Wire, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Selasa (21/2/2017).

Rumah Ambles di Gedongombo

Kerugian Ditaksir 200 Juta

 Bencana gempa yang dialami oleh Antok, warga lingkungan Wire Kelurahan Gedung Ombo Kecamatan Semanding, menelan kerugian material yang cukup besar.

Rumah Ambles di Gedongombo

Tanah Ambles, Sebabkan 1 Rumah dan 17 Toilet Rusak

Peristiwa tanah ambles di lingkungan Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding menyebabkan sejumlah kerusakan bangunan. Dalam kejadian yang berlangsung Senin kemarin, sekitar pukul 22.30 WIB itu membuat 1 unit rumah rusak parah dan 17 toilet juga mengalami kerusakan.

Kondisi Cuaca Jelang Akhir Februari

Waspada Curah Hujan Tinggi dan Angin Kencang

Sebagian besar wilayah Indonesia masih berada dalam puncak musim hujan. Sehingga, peningkatan intensitas curah hujan masih terjadi. Dengan potensi curah hujan tinggi pada periode bulan Februari ini, maka potensi hujan lebat harian dapat meningkatkan peluang terjadinya bencana Hidrometeorologi.

Rumah Disruduk Bus, Bagian Depan Rusak Parah

Rumah milik Patona, warga Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, rusak parah akibat disruduk bus Indonesia bernopol L 1754 UV, Senin (20/2/2017).