Skip to main content

Category : Peristiwa


Jalan Rusak Akibat Moving Mulai Dikerjakan

PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Asset 4 Field Cepu mulai membangun jalan poros Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Ruas jalan yang berada di Desa Jatisari itu sebelumnya mengalami kerusakan akibat moving alat berat dari aktivitas pemboran Sumur Tapen 02 (TPN-02).

Tebing Longsor, Satu Rumah Terancam Ambruk

Tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter di bantaran sungai Desa Wanglukulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban longsor sejak dua pekan terakhir.

PARAKER Tolak Buang Sampah Sembarangan

Aksi pemungutan sampah dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dilakukan oleh Pecinta Alam Remaja Kerek (PARAKER) bersama Mahasiswa KKN Participatory Action Reserch (PAR) 2017 STAI AL- HIKMAH Tuban, diakhiri dengan aksi penanda tanganan dikain putih, Minggu (19/2/2017).

Gelar Konsolidasi, DKC LSN Tuban Kunjungi Ponpes Assa'adah

Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Tuban Laskar Santri Nusantara (LSN) menyelenggarakan acara Konsolidasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Assa'adah yang diasuh KH. Moh Najib Afandi di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Minggu (19/2/2017).

Kapolres Apresiasi Kegiatan Peduli Lingkungan dan Kesenian

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengapresiasi kegiatan kelompok seni Rumah Persinggahan (RP) Tuban yang menggelar kegiatan peduli lingkungan dan kesenian di desa wisata Nglirip, Minggu (19/2/2017).

Paraker dan KKN STAI Al-Hikmah Punguti Sampah di Ngipeng

Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada 21 Februari, Pecinta Alam Remaja Kerek (PARAKER) bersama Mahasiswa KKN Participatory Action Reserch (PAR) 2017 STAI AL- HIKMAH Tuban mengadakan aksi pemungutan sampah, Minggu (19/2/2017).

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Ronggolawe Rockvolution Ramaikan HPN di Tuban

Event musik yang diselenggarakan dalam Ronggolawe Rockvolution turut meramaikan peringatan Hari Pers Nasional, Minggu (19/2/2017).

Pembangunan Trotoar, Direncanakan Tahun 2018

Kondisi gorong-gorong dan trotoar sepanjang 3000 meter di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban saat ini sudah aus dan dangkal, serta kedalamanya sudah tidak memadai.