Paguyuban Seni Dangdut Kerek Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Paguyuban Seni Dangdut Kerek (Pasduker) yang terdiri dari seluruh musisi, MC, dan komunitas sound system di Kecamatan Kerek, menggelar acara bagi-bagi takjil gratis dan santunan anak yatim.

Dengan dihibur beberapa penyanyi dan musisi, acara yang diselenggarakan di Lapangan Desa Margomulyo tersebut turut dihadiri oleh Muspika serta beberapa musisi dari luar Kecamatan Kerek.

Sekcam Kerek Arifin, dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pasduker ini. Hal itu dikarenakan kepedulian para anggota Pasduker ini sangat tinggi.

"Saya mengapresiasi kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Pasduker ini," ungkapnya, Jumat (23/6/2017).

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Ari Megantara, mengatakan acara ini diselenggarakan untuk menjalin tali silaturrahim antar seniman dangdut dan para pemilik sound system serta persewaan di Kecamatan Kerek.

"Ini adalah acara kami yang pertama, dan kami berharap di bulan yang penuh berkah ini kita dapat merekatkan tali silaturrahim serta berbagi kepada anak anak yatim," kata Ari kepada blokTuban.com.

Ia berharap, kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan saja. Namun di bulan-bulan lainya juga diselenggarakan, agar para anggota tetap kompak.[hud/col]