Skip to main content

Category : Peristiwa


13 Tahun Koalisi Perempuan Ronggolawe

Terima Ancaman Hingga Hasil Panen Klien

Angka 13, terlebih bagi usia sebuah organisasi atau lembaga tidaklah kecil. Pada 14 Februari 2004 silam, sekelompok aktivis perempuan mendeklarasikan diri sebagai bagian dari Koalisi Perempuan Ronggolawe.<br /><br />Hari ini, 13 tahun ya

Kesetrum, Warga Parengan Meninggal di Atas Pohon

Kasiman (78), seorang warga RT.01/RW.04 Dusun Rembun, Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tewas di atas pohon waru, setelah tersengat listrik, Selasa (14/2/2017).

Tanggul Sudah Diperbaiki, Dipastikan Hasil Panen Maksimal

Musim ini, petani Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, tepatnya petani yang berada di bantaran sungai Avour Jambon tidak lagi dibuat resah. Pasalnya tanggul sungai yang sering jebol tersebut kini telah diperbaiki, sehingga dipastikan musim ini hasil panen bisa maksimal.

Aparat Gabungan Sidak Toko Modern di Rengel

Bertepatan peringatan hari Valentine, aparat gabungan dari Jajaran Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel dan Satpol PP Kecamatan Rengel melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah pertokoan modern di wilayah Rengel, Selasa (14/2/2017).

Air Meluber, Bangunan Proyek Parit Jebol

Hujan deras yang terjadi kemarin, Senin, 13 November 2017, membuat bangunan proyek parit di Desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo jebol.

Jembatan Kumpulrejo Ambrol, Kerugian Capai 800 Juta

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Joko Ludiyono mengklaim kerugian dari ambrolnya jembatan Kedung Kaloh, Tuwiwiyan yang menghubungkan Desa Kumpulrejo Bangilan dengan beberapa desa di Kecamatan Kerek menelan biaya ratusan juta rupiah.

51 Lembaga Diproyeksi Bentuk Bank Sampah Induk

Sekitar 51 lembaga bank sampah di Kabupaten Tuban diproyeksikan membentuk bank sampah induk. Hal tersebut dilakukan dalam kegiatan sarasehan bank sampah, Selasa (14/2/2017).