Skip to main content

Category : Peristiwa


57 Peserta Ikuti Lomba Traktor Hippa Tirto Tinoto

Kegiatan di bidang pertanian yakni lomba traktoryang diselenggarakan Himpunan Petani Pengguna Air ( Hippa) Tirto Tinoto Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel diikuti 57 peserta, Rabu (12/10/2016).

Jalur Penghubung Tiga Kecamatan Rusak dan Berlubang

Akses jalan Provinsi yang menghubungkan Kecamatan Senori dengan Kecamatan Parengan dan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengalami kerusakan yang cukup mengkhawatirkan. Kondisi ini sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir, namun belum juga ada perbaikan.

Bengawan Solo Turun Siaga I

Setelah sempat mencapai ketinggian 14.35 peilschall, ketinggian air sungai Bengawan Solo solo berangsur angsur turun. Berdasarkan pemantauan di papan duga kota pagi ini tercatat 13.34 pheilschall atau siaga satu (hijau).

Ratusan Warga Sendang Gelar Doa Bersama di Makam Leluhur

Ratusan warga dan jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Sendang, Kecamatan Senori menggelar doa bersama dalam rangka haul di makam Mbah Abdul Qodir. Acara mengenang jasa ulama dan pejuang terdahulu tersebut digelar di komplek pemakaman yang berada 50 meter di sebelah selatan Kantor Unit Pelayanan Teknis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (UPTD Dikpora Kecamatan Senori, Selasa malam (11/10/2016).

2 Hektare Lahan di Kecamatan Kerek untuk Hutan Kota

Masyarakat Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban telah dibangunkan hutan kota oleh Pemerintah Kabupaten Tuban. Hutan kota yang dibangun kurang lebih dua tahun ini digadang-gadang akan dijadikan sebagai salah satu wahana wisata di Kecamatan Kerek.

PNS Tewas Dihantam Bus dari Arah Berlawanan

<div>Kecelakaan terjadi di Jl.Soekarno Hatta Kelurahan Mondokan Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (11/10/2016) pukul 15.00 WIB.&nbsp;Peristiwa nahas tersebut melibatkan kendaraan Bus Widji Nopol S-7558-UJ dengan Sepeda Motor Honda Spacy Nopol S-3221-EV.</div> &nbsp;

Lelang Tanah Kas Desa Bangunrejo

Dua Gelombang Nilai Lelang Sentuh Rp107,5 Juta

Proses lelang Tanah Kas Desa (TKD) Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban telah melalui dua gelombang. Nilai lelang delapan dari sembilan petak tanah menyentuh Rp107,5 juta.

Pemdes Berencana Sewakan Gedung Puskesmas Lama Kerek

Keberadaan Puskesmas Kerek yang telah resmi berpindah di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban sejak April 2016 lalu. Meninggalkan sebuah pertanyaan di kalangan masyarakat umum.

Lelang Tanah Bangunrejo Gunakan Cara Tertutup

Pelelangan Tanah Kas Desa (TKD) di Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban menggunakan mekanisme tertutup. Hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya konflik antar peserta.