Skip to main content

Category : Peristiwa


Hujan Terus, Kualitas Tembakau Petani Kedungrejo Menurun

Petani Tembakau di Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban&nbsp;mengalami kendala dalam masa panen pada saat ini, Minggu (9/10/2016).<br />Proses penjemuran hasil panen tembakau tak dapat dilakukan secara&nbsp;maksimal, pasalnya hujan terus turun di kawasan tersebut.

Tragedi Perahu Nahas Santri Langitan

Pencarian Selesai, Tim Gabungan Dibubarkan

&nbsp;Pencarian ketujuh korban tenggelam santri Langitan, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban telah berakhir, Minggu (9/10/2016).&nbsp;Diakhirinya pencarian itu karena korban ketujuh telah ditemukan dini hari tadi oleh tim gabungan.

Tragedi Perahu Nahas Santri Langitan

Semua Korban Ditemukan, Warga Masih Datangi Posko DVI Ante Mortem

Sejumlah warga setempat yang turut prihatin atas kejadian nahas yang menimpa puluhan santri Pondok Pesantren (ponpes) Langitan masih mendatangi posko DVI Ante Mortem di Dusun Mandungan, Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (9/10/2016).

Enam Periode, Wajah FKMB Selalu Berubah

&nbsp;Setelah berhasil mewadahi kegiatan para mahasiswa dan pemuda Bangilan FKMB mulai melangkah secara berlahan. Beberapa kegiatan mencoba dibangun melalui dari kagiatan diskusi, kajian karya sastra dan beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan.

Tragedi Perahu Nahas Santri Langitan

Jenazah Santri Terakhir Asal Bojonegoro

Jenazah santri ketujuh Ponpes Langitan Widang, Kabupaten Tuban telah berhasil ditemukan, Minggu (9/10/2016) dinihari.&nbsp;Diketahui, jenazah tersebut adalah Mohammad Arif Mabruri (19), asal Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Tragedi Nahas Perahu Santri Langitan

BPBD: Berharap Jenazah Ketujuh Korban Asal Bojonegoro

&nbsp;Proses identifikasi tengah dilakukan tim medis di Puskesmas Karangkembang, Babat-Lamongan atas jenazah ketujuh yang ditemukan di sekitar lokasi perahu nahas yang ditumpangi santri Pondok Pesantren (Pospes) Langitan, Minggu (9/10/2016).

Tragedi Perahu Nahas Santri Langitan

Enam Janazah Sudah Dipulangkan, Satu Menunggu Indentifikasi

Hasil identifikasi enam jenazah korban tragedi perahu nahas di Dusun Mandungan, Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban positif santri asal Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan.

Gowes IKA UINSA, Menpora Sambut Pesepeda di Finish

&nbsp;Ribuan pesepeda dari berbagai daerah di Kabupaten Tuban dan sekitarnya mengikuti gowes bareng Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrowi, Minggu (8/10/2016).