Skip to main content

Category : Peristiwa


Festival Grebek Lele Diikuti Ratusan Peserta

Ratusan warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten&nbsp;Tuban dan puluhan warga luar Desa Talun dari berbagai usia mengikuti<br />Festival Grebek Lele yang digelar oleh Yayasan Hidayatul Ulum, Kamis&nbsp;(6/10/2016).

Yayasan Hidayatul Ulum Gelar Festival Grebek Lele

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1438 (1&nbsp;Muharam) Yayasan Hidayatul Ulum, Desa Talun, Kecamatan Montong,<br />Kabupaten Tuban Gelar Festival Grebek Lele (Ubek-ubek Lele).

Pohon Tumbang, Satu Rumah di Singgahan Rusak

Pohon tumbang akibat angin kencang merusak satu rumah di wilayah Dusun Sukorejo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Kamis (6/10/2016). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Gus Ipul: Pemprov Programkan Jatim Bebas Pasung Hingga 2017

Jawa Timur bebas pasung tahun 2017 telah dicanangkan sejak tahun 2015 oleh Gubernur Jatim Sukarwo. Sebagai provinsi yang dijadikan pilot project bebas pasung di Indonesia, kurun waktu dua tahun menjadi pekerjaan berat bagi Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten.

Wagub Jatim Kunjungi Anak Disabilitas di Tambakboyo

Wakil Gubernur Jatim, Saefullah Yusuf mengunjungi Meidias Jati Irawan, seorang anak penyandang disabilitas di Desa Ngulaha, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (6/10/2016) siang.

Satpol PP Jatim Sinergikan Antisipasi Paham Radikalisme

Paham radikalisme dan terorisme masih menjadi momok menakutkan di tengah masyarakat. Mencegah hal tersebut berkembang di masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersinergi dalam peningkatan kemampuan, Kamis (6/10/2016).

Identitas Mayat Jati Peteng Terungkap

Penemuan mayat tanpa identitas di alas jati peteng turut Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016), kini telah berhasil diketahui identitasnya.

Beberapa Perwira Polres Tuban Dimutasi

Polres Tuban melakukan mutasi beberapa perwira yang ada di lingkungannya. Bertempat di GSB Polres, Kamis (6/10/2016) pukul 08.00 WIB, lima perwira resmi dipindah tugaskan.

Ribuan Guru TPQ Di Tuban Terima Wawasan Bela Negara

Dalam menyambut hari santri yang diperingati tiap 22 Oktober, ribuan guru Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) mendapat wawasan yang dikemas dalam seminar santri bela negara, Kamis (26/10/2016).

Pemenuhan Air Bersih di Sidonganti Terkendala Solar yang Mahal

&nbsp;Masyarakat di Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek dan Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, saat ini tak lagi kesulitan untuk memperoleh air bersih. Pasalnya sebuah sumber mata air yang berada di&nbsp;Kerawak telah dapat difungsikan oleh ribuan Kepala Keluarga (KK) yang&nbsp;berada di dua desa tersebut.