Skip to main content

Category : Peristiwa


Usai Seruduk Motor, Kaki Terlindas Kendaraan Lain

Lepas kendali dan kurang menjaga jarak aman, seorang pengendara motor luka berat usai menabrak pengendara sepeda motor lain di Jalan Pantura, Tuban Widang Km 10-11 Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (10/10/2016).

Buku 'Sisi Lain Orang Migas' Resmi Dilaunching

blokBojonegoro media resmi melaunching Buku 'Sisi Lain Orang Migas', bertempat di hotel MCM Bojonegoro, Senin (10/10/2016).<br /><br />Karya jurnalistik ini sengaja dibuat mengingat di Bojonegoro banyak terkandung potensi minyak dan gas yang merupakan energi penopang bagi kehidupan masyarakat. Selain itu, buku ini juga akan mengupas sisi lain dari kehidupan pemigas yang bergelut di dalamnya.

Pandemo Melakukan Aksi di Dua Tempat

Sejumlah masa yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anak Bangsa Peduli Lingkungan (ABDUL) Kecamatan Kerek melakukan aksinya di dua tempat perusahaan yang berada di Desa Suberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Senin (10/10/2016).

Puluhan Polisi Gelar Apel Pengamanan Demo di Sumberarum

Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Kerek dan&nbsp;Polres Tuban melakukan apel untuk mengamankan demo yang akan digelar<br />oleh salah satu Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) Anak Peduli&nbsp;Lingkungan (ABDUL) di PT. Semen Indonesia di Desa Sumberarum,<br />Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Senin (10/10/2016). &nbsp;

Akses Jalan Tuban-Merakurak Terendam Air

Akses jalan Tuban-Merakurak, pagi ini, Senin (10/9/2016) terendam air setelah hujan deras mengguyur bumi wali hampir semalam. Akses jalan tersebut berada di perbatasan Desa Mandirejo dan Desa Sendanghaji, Kecamatan Merakurak.

Pengurus KONI Tuban Masa Bakti 2016-2020 Dikukuhkan

Kepengurusan Komite Olah&shy;raga Nasional Indonesia (KO&shy;NI) Kabupaten Tuban masa bakti 2016-2020 diku&shy;kuhkan di Pendopo Krido Manunggal, Tuban, Jawa Timur, Minggu malam (9/10/2016).

Konfercab IPNU-IPPNU XXII Tuban

Sutrisno dan Hikmatuz Zakiya Terpilih jadi Ketua

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tuban telah usai menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) XXII pada hari Minggu (9/10/2016

Kembangkan Ekonomi Kreatif, UBK Beri Pelatihan Penguatan

Untuk mengembangkan Ekonomi Kreatif produk unggulan yang ada di pedesaan, masyarakat Kecamatan Kerek ikuti Pelatihan Penguatan Usaha Barsama Komunitas (UBK) Berkah Karya Bersama, Minggu (9/10/2016).

Rekat Beri Cinderamata Kain Mori ke WNA Asal Jepang

Ketua paguyuban Rante Kerukunan Tokoh (Rekat), Mujoko Sahid memberikan cinderamata kepada dua Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang dalam acara kunjungan adat di Desa Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (9/10/2016).