Skip to main content

Category : Peristiwa


Pemdes Prunggahan Wetan Inventarisi Temuan Benda Kuno

Pemerintah Desa (Pemdes)  Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban berusaha untuk menginventarisir benda-benda kuno semacam prasasti di Dusun Banaran desa setempat, Senin (17/10/2016).

Puluhan Personel Amankan Haul Mbah Jabbar

Puluhan personel gabungan dikerahkan guna mengamankan haul ke-53 Syekh Abdul Jabbar (Mbah Jabbar), Nglirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (17/10/2016).

Ribuan Aparatur Desa Akan Ikuti Program BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tuban, Jawa Timur mensosialisasikan program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada aparatur desa se Kabupaten Tuban, Senin (17/10/2016). Kegiatan tersebut bertempat di pendopo kecamatan Bangilan dan diikuti seluruh kepala desa dan perangkatnya se Kecamatan Bangilan.

Kebakaran Di Bangilan, Kerugian Mencapai Puluhan Juta

Musibah kebakaran yang terjadi di RT 06/ RW 08 Dusun Dopyak, Desa/Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, pada Minggu malam (16/10/2016). Amukan si jago merah meludeskan dua unit rumah seorang janda. Meski tidak ada korban jiwa, korban kebakaran mengalami kerugian bernilai puluhan juta rupiah.

Peduli Korban Kebakaran, LAZISNU Tuban Salurkan Bantuan

Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Tuban menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 06/ RW 08 Dusun Dopyak, Desa/Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Senin (17/10/2016).

Ribuan Warga Montong Saksikan Parade Reog Ponorogo

Gebyar Budaya Parade Reog Ponorogo ternyata disambut&nbsp;antusias oleh warga di Kecamatan Montong. Pasalnya ribuan<br />warga Montong dan dari luar Montong berbondong-bondong ke Lapangan&nbsp;Desa Montongsekar untuk menyaksikan beberapa atraksi yang disuguhkan&nbsp;para seniman reog dari Kabupaten Ponorogo itu.

Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah

Meski Telat, Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Jalan Sehat

Ratusan pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Salafiyah Bangilan menggelar jalan sehat bersama dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1438 Hijriyah tahun 2016. Meski sudah di pertengahan bulan, antusiame peserta cukup tinggi.