Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hari Ini, Giliran SMAN 1 Soko Terima Sarana-Prasarana CSR ExxonMobil

Hari ini, Rabu (4/10/2017) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Soko menerima pengembangan sarana dan prasarana sekolah dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ExxonMobil yang bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation School Development Outreach (PSF SDO).

Cegah Karies, Puskesmas Bangilan Gelar UKGS

Demi mencegah gigi berlubang (karies), Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bangilan, Kabupaten Tuban menggelar Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS). Kegiatan tersebut diwujudkan dalam gerakan sikat gigi massal di sejumlah PUD, Posyandu, SD dan MI di kecamatan setempat.

Bagaimana Memilih Sabun Mandi yang Cocok untuk Kulit?

Setiap orang memiliki selera pribadi dalam memilih sabun mandi. Tapi, Anda sebaiknya tahu bahwa menggunakan sabun mandi yang cocok dengan jenis kulit merupakan salah satu cara untuk merawat kesehatan kulit.

Olahraga di Udara Dingin, Lakukan Pemanasan Lebih Lama

Pemanasan merupakan fase yang tidak boleh dilewatkan saat kita berolahraga. Nah, ketika kita akan berolahraga di udara dingin, baik di cuaca dingin atau di ruang ber-AC, diperlukan sesi pemanasan yang lebih lama.<br /><br />Gerakan dalam sesi pem

Olahraga... Bikin yang Sulit Jadi Mudah!

Stasiun kereta dipenuhi banyak orang memasuki jam pulang kerja di sore hari. Dara (29) sudah menunggu kereta tujuan pulangnya hampir setengah jam.

Pungutan SPP di Sekolah 'Haram'?

Dewan Pendidikan Kabupaten Tuban menegaskan, sekolah dilarang untuk melakukan pengutan pada peserta didik atau orang tua/wali siswa. Sebab, praktik pungutan dilarang oleh ketentuan yang ada. Yang terbaru adalah Permendikbud nomor 75 tahun 2016 tentang Komite Sekolah yang tegas melarang pungutan.

4 Cara Mudah Melepas Cincin yang Nyangkut di Jari

Dari semua permasalah pelik yang ada di dunia, salah satu yang paling remeh tapi menyebalkannya adalah melepaskan cincin yang nyangkut di jari. Jangan panik! Ada banyak tips mudah yang bisa Anda contek untuk melepaskan cincin yang susah dikeluarkan dari jari, tanpa harus berpikir untuk mutilasi tangan Anda.

Ternyata, Inilah "Manfaat Positif" Garuk Kepala Saat Stres

Menggosok telapak tangan, menggaruk kepala, atau mengusap pelipis, bisa menjadi beberapa gestur yang dilakukan tatkala merasakan stres. Namun, banyak dari kita yang bahkan tidak tahu mengapa tiba-tiba melakukan gestur tersebut.