Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Selain Jadi Bumbu Masak, Daun Bawang Ampuh Obati Asam Urat

 Asam urat merupakan salah satu senyawa dari sisa metabolisme zat purin dalam makanan. Dimana jika kadar asam urat dalam tubuh normal tentu tidak akan menjadi masalah. Namun, yang berbaya adalah jika kadar asam urat tinggi maka hal ini bisa menyebabkan terjadinya masalah yang cukup serius.

Hati-Hati, Media Sosial Mampu Membuat Anda Galau

Pernahkan Anda merasa galau saat menengok beranda facebook, instagram, atau media sosial lainnya?<br /><br />Mungkin Anda kewalahan dengan berita atau notifikasi di dalamnya. Atau mungkin tertekan karena melewatkan suatu hal. Bahkan, bisa jadi Anda cemas dengan fakta bahwa kehidupan orang lain nampak lebih baik daripada kehidupan Anda sendiri.

Salahkah Bila Kencan Dengan Mantan Kekasih Teman?

Mulus atau tidaknya kencan dengan mantan kekasih teman cukup bergantung pada jenis lingkungan sosial Anda. Namun, aliran pemikiran umum masih menganggap bahwa sebaiknya Anda menutup pintu pemikiran itu selamanya, kata Dr. Markie Twist, terapis keluarga berlisensi dan seksologis bersertifikat di University of Nevada, Las Vegas.

Pelayanan Kesehatan Belum Maksimal, SRMI Diskusi Dengan Dewan

Bertempat di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Dewan Pimpinan Kabupaten-Serikat Rakyat Miskin Indonesia (DPK-SRMI) Tuban, menggelar diskusi publik dengan tema 'Akses Kesehatan Gratis Untuk Rakyat Miskin' bersama Anggota DPRD Tuban Komisi C Tri Astutik.

Tingkatkan Pengetahuan Pengawas SD, BKD Gelar Pelatihan

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tuban, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban menggelar acara Pelatihan Administrasi Kepengawasan Bagi Pengawas Sekolah Tahun 2017.

Bisakah Penyakit Stroke Disembuhkan?

Stroke merupakan salah satu penyakit tidak menular (PTM) yang disebabkan karena adanya faktor genetik. Mereka yang mengantongi riwayat stroke dari anggota keluarganya, kemungkinan besar akan menderita penyakit yang sama nantinya.

Mengapa Brokoli Tidak Tersaji dalam Kemasan Kaleng?

Brokoli berwarna hijau adalah jenis sayuran yang bagus dan menyehatkan untuk dikonsumsi. Apalagi brokoli menjadi salah satu dari 33 makanan sehat yang memiliki banyak kandungan gizi.