Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Para Peserta Optimis Juarai Lomba TI di Tuban

Bermodal percaya diri, peserta lomba Teknologi Informasi (TI) asal Kabupaten Gresik optomis menang. Hal itu diungkapkan pendamping peserta lomba merakit PC dan pembuatan video yang digelar di SMKN 1 Singgahan, Tuban yang berlangsung Rabu (18/10/2017).

Puluhan Pelajar Ikut Lomba Merangkai PC dan Pembuatan Video

Puluhan pelajar tingkat SMP/MTs hingga SMA/SMK dari empat kabupaten mengikuti lomba merakit PC dan membuat video di SMK Negeri 1 Singgahan, Kabupaten Tuban, Rabu (18/10/2017). Kegiatan yang digelar bersama salah satu perusahaan perangkat komputer itu, dalam rangka mengikuti perkembangan Teknologi Informasi (TI) yang dewasa ini sangatlah pesat.

4 Olahraga Terbaik di Dunia Versi Harvard University

Untuk menjaga bentuk badan tetap ideal, olahraga apa yang biasa kamu lakukan?<br /><br />Kebanyakan akan menjawab jogging atau lari sebagai cara paling efektif. Secara ilmiah, lari memang terbukti mampu membakar lemak, meningkatkan produksi endorfin (hormon bahagia), dan menyehatkan jantung.

Benarkah Berenang Bikin Gemuk?

Banyak orang takut berenang karena berenang disebut bisa menyebabkan gemuk. Mungkin orang-orang itu juga melihat bahwa banyak orang tak kunjung langsing walau rajin berenang. Tapi benarkah berenang menyebabkan gemuk?

Makan Nasi Dicampur Tempe Lebih Menyehatkan

Tempe, makanan asli Indonesia, yang disebut-sebut dalam Serat Centini dan buku History of Java karangan Stanford Raffles, itu bukan lagi santapan orang pinggiran.

5 Alasan Mengapa Kita Belum Juga Ketemu Jodoh

Ada pepatah lama yang mengatakan &lsquo;jodoh tidak akan ke mana, jika dia jodohmu, dia akan datang padamu&rsquo;. Namun setelah menunggu bertahun-tahun, pernahkah Anda berpikir &lsquo;kapan jodoh saya akan datang&rsquo;?

Penyebab Jari Kaki Sering Kram

Anda mungkin pernah terbangun di malam hari karena bagian betis mendadak nyeri dan kaku saat digerakkan. Atau jari-jari kaki mendadak seperti terpuntir, kaku, dan sakit luar biasa. Kondisi itu disebut juga dengan kram.

Benarkah Makanan Bisa Memicu Usus Buntu?

Biji jambu batu dan biji cabai paling sering diangap sebagai pemicu terjadinya usus buntu (appendicitis). Namun, pemicu usus buntu bertambah lagi setelah Desy Puspita Yulida curhat di akun Facebook miliknya pada Minggu (8/10/2017).