Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Apa yang Perlu Diketahui Tentang Menghapus Tato?

Mungkin Anda pernah membuat keputusan konyol saat masih muda dengan membuat tato permanen di tubuh Anda. Padahal ditato itu bukan tidak sakit. Selain lama, kulit Anda akan ditusuk ribuan kali dengan jarum untuk menancapkan tinta ke dalamnya.

Unirow Wisuda 1.409 Mahasiswa, Begini Komentar Dikti

Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, telah mewisuda sebanyak 1.409 mahasiswa dari berbagai program studi dari beberapa fakultas. Prosesi wisuda dilaksanakan di gedung graha sandi, Rabu (25/10/2017).

Bersepeda Sebabkan Disfungsi Ereksi?

Bersepeda termasuk olahraga kardio yang menyenangkan, bahkan sudah menjadi gaya hidup aktif di perkotaan. Namun, tak sedikit pria yang khawatir hobinya mengayuh pedal ini berpengaruh pada organ reproduksinya.

Tingkatkan Ketrampilan Bercerita, STAI Alhikmah Datangkan PPMI

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Alhikmah Tuban mendatangkan tim Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) dari Yogyakarta, Senin (23/10/2017). Hal itu dilakukan guna melakukan Forum Group Discution (FGD) untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam hal bercerita.

Tiga Tanda Yang Membuktikan Anak Sedang Berbohong

Hampir semua ibu akan mengalami masa-masa di mana anak mereka akan mencoba berbohong. Sebagian besar ibu, dengan menggunakan nalurinya, pasti akan tahu kapan anak-anak mereka berbohong bahkan jika anak-anak mereka sudah bersumpah telah berperilaku baik.

Di Balik Sejarah Hari Santri Era Jokowi

KH Abdul Ghoffar Rozien masih mengingat betul peristiwa bersejarah 22 April 2015. Pada Rabu itu, bertempat di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat tengah dibahas agenda penting. Tema utama yang diusung adalah pembahasan kapan pastinya Hari Santri ditetapkan.

Ide Terbaik Sering Muncul di Tempat Tak Terduga

Ide- ide terbaik kerap datang di waktu dan tempat yang tak terduga. Tidak perlu pergi ke tempat mewah dan jauh, terkadang ide bisa muncul di tempat-tempat tak terduga, seperti kamar mandi.