Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


PMS Hanyalah Mitos Belaka?

Premenstrual syndrome ( PMS) adalah hal yang selama ini diyakini terjadi pada beberapa wanita. Mereka yang mengalaminya mengaku merasa tidak nyaman di perut, suasana hatinya menjadi buruk, sakit di dada, dan tidak bergairah.

Lokakarya Manajemen, Sekolah Belajar Menjalin Kemitraan

Schooll Development Program (SDP) yang dibuat ExxonMobil dengan Putra Sampoerna Foundation (PSF) di Kabupaten Tuban terus bergulir. Kali ini mereka mengadakan Lokakarya Manajemen Sekolah di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al Mustofawiyah, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Waktu yang Tepat untuk Mengganti Program Olahraga

Apakah tujuan Anda ingin selalu bugar dan berenergi, membentuk otot, atau pun memperbaiki daya tahan tubuh, semua orang pasti tahu bahwa kunci utamanya adalah olahraga secara teratur.

Mantan Mendikbud M. Nuh Isi Seminar Guru PAUD Tuban

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhammad Nuh DEA, memberi materi pada Seminar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, di Pendopo Kridha Manunggal, Kabupaten Tuban, Sabtu (18/11/2017).

Inilah Cara Aquaman Membangun Ototnya

Salah satu jagoan yang muncul dalam film Justice League bersama Batman dan Superman adalah Aquaman. Berbeda dengan karakter lain yang memang mirip dengan versi komiknya, Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa sedikit berbeda. Raja Atlantis itu digambarkan lebih liar, besar, dan berotot.

Minum Kopi Bisa Memperpanjang Usia?

Semua yang kita konsumsi selalu mengandung perdebatan apakah ini sehat atau tidak. Sayuran yang Anda makan bisa mengandung nutrisi dan vitamin, tapi mungkin juga mengandung logam berbahaya.