Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Ragu dengan Ukuran Pakaian Saat Belanja Online? Coba Trik Ini

Saat belanja online, kita seringkali dibayang-bayangi ketakutan bila barang--terutama busana--tak sesuai ekspektasi, salah satunya soal ukuran. Nah, kalau Anda ingin membeli pakaian online, tapi masih ragu dengan ukuran, bisa mencoba trik ini.

12 Terindikasi Difteri, 2 Dinyatakan Positif

Perkembangan penyakit Difteri di sejumlah daerah membuat sebagian masyarakat cemas. Sebab, penyakit menular yang membahayakan itu bisa berakibat pada hilangnya nyawa si penderita

Apakah Menghitung Domba Bisa Bantu Atasi Insomnia?

Semua orang pasti pernah mendengar ide untuk menghitung domba agar segera tertidur. Anjuran kuno ini memang banyak beredar di film-film kartun dan banyak orang yang mempercayainya.

Kaum Muda, Tirulah Semangat Pantang Menyerah Kikuo Ibe

Siapa tak mengenal Kikuo Ibe? Para penggemar jam tangan G-Shock pasti tahu siapa lelaki berusia 65 tahun ini.<br /><br />Nama Ibe tak bisa lepas dari ketenaran jam tangan yang sudah nyaris 35 tahun dikenal dengan ketangguhannya itu. Atas inovasinya, Ibe digelari sebagai "Father of G-Shock".

Semen Gresik Bimbing Siswa SMA Sederajat Melalui Bimbel

Komitmen PT Semen Gresik (SG) untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan sekitar perusahaan dalam berbagai bidang terus dijalankan, selain di bidang kesehatan, ekonomi, kesejahteraan juga dibidang pendidikan. Khusus di bidang pendidikan, program baru telah diluncurkan untuk melengkapi program sebelumnya (beasiswa).

Anak Remaja dan Pengaruh "Geng Temannya"

Ingin diterima dan merasa sama dengan teman-temannya merupakan bagian normal dari perkembangan emosi remaja. Itu sebabnya pengaruh "geng teman" alias peer group sangat kuat pada remaja.

Orang yang Hobi Baca Buku Lebih Mudah Berempati

Bagi orang yang hobi membaca buku, alur cerita yang disuguhkan oleh sang penulis dapat menjadi sebuah pelarian sementara dari penatnya dunia nyata. Namun, manfaat membaca buku tidak sebatas memperkaya imajinasi dan informasi.