Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hati-hati, Jangan Kritik Gambar Karya Anak Anda

agaimana karya gambar yang dibuat anak Anda bisa menjadi memuaskan? Sebelum menilai, Anda harus memahami bahwa menggambar adalah sarana yang anak untuk mengekspresikan diri. Sebelum mereka benar-benar bisa menulis, menggambar adalah aktivitas pertama yang mereka lakukan. Sayangnya tak sedikit orangtua yang langsung melakukan penilaian menjatuhkan. "Kamu gambar apa sih, kok jelek?" atau "Kok ibu kamu gambar jelek, yang cantik dong."

Disdik Minta Kepsek Terima Program Inklusif dengan Ikhlas

Dalam rangka mendeklarasikan Pendidikan Inklusif Tahun 2017 di Gedung Graha Sandiya Kompleks Perumahan Semen Gresik, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten  Tuban meminta kepada semua Kepala Sekolah (Kepsek) menerima program ini dengan ikhlas.

Tuban Deklarasikan Pendidikan Inklusif

Dinas Pendidikan (Disdik) dan Kelompok Kerja Pendidikan Inklusif Kabupaten Tuban menggelar Sosialisasi dan Deklarasi Pendidikan Inklusif atau pendidikan bagi peserta didik yang mempunyai kebutuhan pendidikan khusus Kabupaten Tuban Tahun 2017, Selasa (19/12/2017).

Kebiasan Sehari-hari yang Malah Merusak Rambut

 Jared Leto, David Beckham, Zayn Malik, Harry Styles, Brad Pitt, Patrick Dempsey, Zac Efron, Simon Baker, Conan O’brien, Steve From Stanger Things.

Konsumsi Susu Anak Indonesia Masih Rendah

Manfaat susu bagi tubuh dapat dirasakan oleh anak-anak sampai anggota keluarga yang sudah berusia paruh baya. Sayangnya, konsumsi susu di Indonesia masih rendah.

Dosen Peternakan Politeknik Tuban Raih Beasiswa ke Belanda

Dua dosen Politeknik Pertanian dan Peternakan (Poltana) Mapena Tuban, dari program studi produksi ternak serta 100 dosen dari politeknik seluruh Indonesia menerima beasiswa Retooling Kompetensi Vokasi Dosen Pendidikan Tinggi Vokasi dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Dunia Menghadapi Epidemi Kesepian

Setiap orang tentu pernah merasa kesepian. Sesekali itu hal yang normal, tapi jika emosi ini menetap maka ini merupakan hal yang menakutkan. Kesepian bukan hanya memengaruhi mental, tapi juga fisik. Para ahli bahkan menganggap kesepian sebagai faktor terjadinya kematian dini.

3 Cara Restoran Membuat Anda Memesan Lebih Banyak

Saat kita masuk ke sebuah restoran, seringkali kita terbuai dengan aroma masakan yang menggoda. Ditambah suasana nyaman dan alunan lagu yang pas, kita menjadi terlena dan ingin berlama-lama.